oleh

Bupati Rohil Resmikan Jalan dan Jembatan di Kecamatan Palika

Berita Sidikkasus.co.id.

Rohil – Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan hilir terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur dasar,  seperti jalan dan jembatan, guna mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Hal ini terbukti dengan peresmian jalan dan jembatan di beberapa desa, oleh Bupati Kabupaten Rokan hilir Suyatno,  senen (17/2/2020) tiba di pelabuhan panipahan pada pukul 9.30 wib pagi di sambut dengan pengkalongan bunga dan pencak silat sebagai tradisi Adat melayu panipahan.

Dan di lanjut menuju Pembangunan infrastruktur terutama jalan tanjung rukam kepenghuluan panipahan darat dan peningkatan ruas jalan ini diharapkan digunakan dengan baik guna mendorong pertumbuhan ekonomi rakyat karena rata-rata masyarakat disini adalah butuh pembangunan jalan dan juga  jembatan.

Suyatno  yang saat itu tiba di lokasi  didampingi Dandim 0321 Rokan hilir Letnan Kolonel A.R.H Agung Rahman Wahyudi .S.i.p Mi.Pol juga ketua  DPRD rokan hilir Maston Pasaribu, Dan juga anggota DPRD rokan hilir asal dapil 5 Syahrin usman Juga Muzardin dan juga tampak asli Putra Panipahan Dodi Saputra SH,  dan sejumlah Upika kecamatan  Seperti nya Camat palika Yahya khan dan kapolsek Panipahan iptu zulmar SH, dan seluruh Datuk penghulu dan lurah sekecamatan palika pimpinan OPD, mengawali kegiatannya dengan meresmikan jalan Tanjung rukam Yang merupakan kegiatan Binter terpadu Kodim 3021 Rokan hilir yang sepanjang 300 Meter dan lebar 3.mtr yang langsung menanda  tangani prasasti dan pengguntingan vita Oleh Perwakilan kajari rokan  hilir Ibu Herlina,s.

Selanjutnya, ia mengresmikan jembatan penghubung di Desa Panipahan datat  menuju desa teluk pulai.

Dan di lanjut kan juga jembatan Penghubung desa panipahan  juga menuju desa teluk pulai

.Suyatno berharap, infrastruktur yang memakan anggaran dengan total  miliaran  ini dan berasal dari APBD tersebut, dijaga, sehingga manfaatnya bisa terus dirasakan oleh masyarakat.

Mohon infrastruktur dan jembatan ini digunakan dengan baik, agar mobilisasi hasil pertanian bisa berjalan lancar,” tutupnya. (MM)

Komentar

News Feed