oleh

Bupati Pulau Taliabu Berharap Rekanan Segera Menyelesaikan Pemb Kantor Bupati Baru

Berita Sidikkasus.co.id

TALIABU, _ Setelah menengok, dan mengamati progres pekerjaan Pembangunan Kantor Bupati Taliabu yang baru, pada Minggu (1/03/2020), kemarin, Bupati Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), H. Aliong Mus, berharap kepada pihak rekanan agar menyelesaikan pekerjaan itu, dalam waktu 2 Bulan saja

“Kalau saya melihat pekerjaan yang ada di Kantor itu sebenarnya progresnya sudah cukup baik, makanya di minta untuk digenjot biyar dalam waktu 1-2 bulan sudah bisa selesai,” katanya kepada awak media Senin (02/03/2020).

Bukan hanya itu, Kata Aliong, Kantor DPRD juga harus diselesaikan bersamaan dengan kantor bupati, sebab pekerjaannya sudah hampir rampung.

“Untuk Kantor DPRD, temen-teman wartawan juga bisa lihat progresnya, tinggal mungkin sayap kiri dan sayap kanan, sama plafon sedikit, bisa dibilang itu sudah 99 persen, sehingga itu saya berharap kepada pihak rekanan untuk menyelesaikan Kantor Bupati sama Kantor DPRD dalam 2 Bulan kedepan,” ujarnya

Menurut Dia, “Kontraktornya harus menembah tenaga kerjanya, dan harus bekerja siang malam kalau kerja siang malam pasti bisa. (*)

Komentar

News Feed