oleh

Bupati probolinggo yerahkan hewan qurban kepada ta’mir masjid agung Ar Raudlah Kota Kraksaan

Berita Sidikkasus.co.id

PROBOLINGGO – Meski dilaksanakan di tengah pandemi COVID-19, pelaksanaan sholat Idul Adha di masjid agung Ar Raudlah Kota Kraksaan, Jum’at (31/7/2020) tetap berjalan dengan khusu’ dan khidmat.



Nampak pagi itu Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, SE dan Wakil Bupati Probolinggo H.A. Timbul Prihanjoko dan Forkopimda Kabupaten Probolinggo.
Nampak pula Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo.
Bertindak sebagai imam sholat Id Ust. Saiful Anam, khotib K.H. Sholeh Isnaeni dan bilai Ust. H. Moh. Hasyim Anwar.

Usai sholat Id dilanjutkan dengan penyerahan hewan kurban oleh Bupati Tantri dan Sekda H. Soeparwiyono kepada ta’mir masjid agung Ar Raudlah Kota Kraksaan.
Rangkaian acara pagi itu diakhiri dengan silaturrahim dan ramah tamah Bupati Tantri, Forkopimda dan Kepala OPD di guest house Kraksaan.

Bupati Tantri menyampaikan selamat Hari Raya Idul Adha dan berharap momentum kurban ini untuk berbagi dengan sesama, tetutama kepada saudara kita yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi COVID-19.

Bupati Tantri berpesan agar rangkaian ibadah dalam memperingati Idul Adha kali ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran COVID-19.
Pelaksanaan sholat Id kali ini tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Jamaah diwajibkan untuk memakai masker dan menjaga jarak. Sebelum memasuki masjid jamaah diperiksa suhu tubuhnya dengan thermo gun dan melewati bilik disinfektan. Bagi jamaah yang tak memakai masker, takmir masjid menyediakan masker yang diberikan secara cuma-cuma.
(Yuli)





Komentar

News Feed