oleh

Bupati KH Salwa Resmi Buka Festival Muharram 2019

Bondowoso.Jejakkasusnews

Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin membuka pagelaran Festival Muharram  2019 di Alun-alun RBA Ki Ronggo, Sabtu malam(31/08/2019). Pada peringatan tahun 1441 hijriah ini, Bupati Salwa ingin agar masyarakat Bondowoso menjadi pribadi yang lebih baik kedepan.

Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin menjelaskan, sangat disayangkan ketika momentum pergantian tahun tidak diisi dengan muhasabah. Yakni mengevaluasi kesalahan-kesalahan di tahun kemarin dan memproyeksikan kebaikan-kebaikan ke depan. “Mari kita tingkatkan ketakwaan kita kepada Allah. Tentu untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari pada tahun sebelumnya, “tuturnya di hadapan masyarakat Bondowoso.

Bupati menginginkan kepemerintahanya menyongsong tahun baru islam dengan optimesme masyarakat maju, bersama-sama mewujudkan Bondowoso melesat. “Mari kita menuju tahun baru menuju masyarakat yang maju, bersama untuk membangun Bondowoso melesat, “pintanya.

Pantauan JK news di lapangan, pembukaan acara ditandai dengan pemukulan beduk oleh Bupati Salwa bersama seluruh pimpinan OPD Bondowoso, Pemukulan beduk diiringi dengan lagu gambus hasil kolaborasi antara gambus Asyaidah dan hadrah MAN Bondowoso.

Usai melakukan prosesi pembukaan, Bupati Bondowoso bersama Forkopimda langsung meninjau stan pameran produk unggulan Bondowoso.

Diketahui informasi festival muharram 2019 akan berlangsung hingga 9 september,banyak serangkaian kegiatan yang akan digelar. Diantaranya lomba hadrah (5/9), festival lampiom (18/9), Bondowoso muslem fashion festival (21/9), dan lomba foto destinasi Bondowoso (27/9).(yus/Adi)

Komentar

News Feed