oleh

BUPATI KAMPAR RESMI BUKA KAMPAR EXPO 2020

Berita sidikkasus.co.id

BANGKINANG KOTA – Bupati kampar H.Catur Sugeng Susanto SH secara resmi membuka Kampar Expo 2020 Dalam rangka HUT Kabupaten Kampar yang ke-70 pada sabtu Malam, (1/02/2020). Kegiatan Kampar Expo ini dipusatkan Dilapangan merdeka kota Bangkinang.

Turut Hadir pada acara pembukaan Kampar Expo 2020 Sekda Drs.Yusri M,Si, Wakil ketua I DPRD Repol S.Ag, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, para Kepala OPD dilingkungan kabupaten, Camat se-Kabupaten, para pedagang  dan Masyarakat kabupaten Kampar.

Drs.Yusri M,Si selaku ketua pelaksana menyampaikan kegiatan Kampar Expo 2020 ini merupakan rangkaian HUT Kabupaten Kampar yang ke 70. Dihadapan para tamu undangan.

Ditambahkannya Dalam rangka hari jadi Kabupaten Kampar yang ke-70 ini kita juga mengadakan perlombaan Volly ball putra-putri, futsal, pacu sampan, lomba basiacuong, panjat batang pinang, nikah massal, becak hias, operasi katarak, operasi bibir sumbing dan pengobatan gratis.

Kemudian Bupati Kampar Dalam arahannya menyampaikan pertama-tama saya mengucapkan selamat dan terima kasih atas terselenggara nya kampar expo 2020 ini. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian acara hari jadi kabupaten kampar yang ke -70.

“kegiatan kampar expo 2020 ini memiliki manfaat yang sangat besar, tidak hanya bagi pemerintah setempat, akan tetapi bagi masyarakat dan juga bagi dunia usaha yang ada dikabupaten Kampar”(ucapnya).

Setelah selesai berpidato dihadapan para tamu undangan, Bupati dipersilahkan oleh panitia untuk  melakukan pemukulan gong sebanyak 5 kali bertanda telah resmi dibukanya kampar Expo 2020. (Rizki)

Komentar

News Feed