oleh

Bupati Kabupaten Humbang Hasundutan Blusukan Ke Desa Dan Menginap Di Rumah Warga

-Tak Berkategori-55 views

HUMBANG HASUNDUTAN, (JKN) – Bupati Kabupaten Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor bersama Ketua T.PKK Humbahas Ny. Lidya Dosmar Banjarnahor, blusukan ke desa paling ujung kecamatan Tarabintang, Sabtu (5/5-2018).

Kunjungan Bupati bersama rombongan ke desa sihombu dan desa mungkur disambut dengan antusias oleh masyarakat, salah seorang warga desa mungkur, P. Meha mengatakan, “mereka sangat bangga atas kunjungan Bupati dan rombongannya ke daerah mereka, agar Bupati dapat melihat langsung situasi dan kondisi masyarakatnya. Sehingga Bupati Dosmar Banjarnahor bisa memikirkan langkah apa yang akan diperbuat Pemerintah Humbahas untuk memajukan daerah kami.” Ujar Meha.

Dalam blusukannya, Bupati humbahas juga di dampingi para, Asisten, Pimpinan OPD, Kabag dan beberapa staf dan juga Camat beserta anggota masyarakat mengunjungi desa Sihombu dan desa Mungkur yang ada di kecamatan tarabintang. Bupati bersama rombongan turun langsung kelapangan untuk melihat kondisi infrastruktur jalan yang betul betul butuh penanganan serius.

Selanjutnya Dosmar Banjarnahor mengunjungi desa Simbara dan bertatap muka dengan masyarakat untuk berdialoq dalam hal percepatan peningkatan pembangunan infrastruktur jalan dan lainnya yang dapat memacu semakin majunya daerah kecamatan tarabintang.

Dalam pertemuan bersama masyarakat desa tersebut, Dosmar Banjarnahor juga mengajak semua anggota masyarakat, agar bekerja keras dan serius dalam melakukan pertanian, agar kehidupan masyarakat petani bisa berubah dan sejahtera kedepannya.

Usai melakukan pertemuan dengan masyarat desa, Bupati Humbahas bersama rombongan istirahat dan menginap di rumah warga di desa Simbara kecamatan tarabintang, yang mana desa Simbara adalah desa paling jauh keberadaannya dari daerah Doloksanggul. Keesokan harinya, Bupati Humbahas bersama rombongan pamitan kepada masyarakat dan meninggalkan desa Simbara untuk kembali ke Doloksanggul  (Sakti. S)

Komentar