oleh

Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarhor, SE Panen Perdana Jagung Di Sipincur.

-Tak Berkategori-80 views

Humbang Hasundutan, (JKN) – Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas) Dosmar Banjarnahor SE bersama warga panen perdana jagung di Sipincur Pearung kecamatan Paranginan, selasa (27/3-2018)

Dosmar mengatakan, sangat bangga serta mengapresiasi keseriusan bapak Kp. Mail Sihombing dalam bertanam jagung sekaligus turut mensukseskan program Pertanaman jagung di humbahas. “trimakasih banyak buat bapak Sihombing, yang walau sudah tua tetapi sangat ulet dan turut mendukung program pertanaman jagung khususnya di kecamatan Lintongnihuta.”Ujar Dosmar

Dosmar menambahkan, menurutnya, hal ini telah membuktikan bahwa pertanaman jagung yang selama ini didengungkan bukan hanya kata kata, namun telah nyata dirasakan oleh sebagian masyarakat. Karenanya, Dosmar mengajak petani untuk lebih serius  menekuni pertanaman jagung tanpa meninggalkan usaha tani lainnya.

Sementara tokoh masyarakat Kp. Mail Sihombing menyampaikan terimakasih kepada pemerintah, khususnya pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan yang membuat satu terobosan atau program  yang menyentuh langsung kehidupan masyarakat
diberbagai kecamatan, program pertanaman jagung, bisa saja banyak orang mengklaim bahwa program tersebut kurang menyentuh kehidupan masyarakat, tetapi kami merasa program pertanaman jagung sangat menyentuh kehidupan kami sebagai petani.

Karenanya, Sihombing berharap supaya selanjutnya pemerintah Humbang Hasundutan senantiasa memperhatikan program-program yang langsung menyentuh kehidupan para petani. Karna pada umumya masyarakat Humbang Hasundutan, mayoritas adalah petani.” Ujar Sihombing.

Turut hadir pada panen perdana ini Kadis PMD Eben Simanukkalit beserta rombongan, Camat Lintongnihuta, Jara Septo Lumbantoruan,MM beserta staf Kantor camat Lintongnihuta, PPL/PPS Kecamatan Lintongnihuta dan warga lainnya.(Sakti)

Komentar