oleh

Bupati Bondowoso Ngopi Bareng Forkopimda Perkuat Sinergitas

Berita Sidikkasus.co.id

BONDOWOSO – Untuk memperkuat sinergitas dalam upaya pembangunan Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bondowoso “NGOPI BARENG” di ruang pringgitan Bupati Bondowoso.

Selain Bupati dan Wakil Bupati, pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Bondowoso Ahmad Dhafir, Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, Dandim 0822 Bondowoso Letkol. Inf. Jadi, Kajari Bondowoso Unaisi Hetty Nining dan Kepala Pengadilan Negeri Bondowoso.

Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin mengatakan, selain memperkuat sinergitas, pertemuan yang dibalut dalam kegiatan “ngopi bareng” tersebut untuk membahas masalah percepatan pembangunan dalam upaya mendukung visi misi pemerintah daerah. “Sifatnya hanya untuk mempererat hubungan. Intinya, dari ide-ide yang muncul memang ke arah pembangunan. Sinergitas TNI-Polri dalam mendukung tercapainya pembangunan Pemkab. “jelas Bupati saat ditemui awak media di Pendopo Bupati, Rabu (11/p3/2020).

Senada dengan Bupati, Ketua DPRD Bondowoso H.Ahmad Dhafir. Mengatakan, Forkopimda memiliki tugas sama meski di ruang berbeda. Bagaimana menyejahterakan rakyat dan menciptakan situasi yang kondusif. “Pertemuan ini ya kita ngopi bareng, bercerita apa yang harus dilakukan untuk masyarakat Bondowoso kedepannya, “ujarnya.

Lanjut Ahmad Dhafir mengatakan, pertemuan dan sinergitas antar pimpinan dalam membangun kepentingan masyarakat adalah tanggung jawab bersama. “Jabat tangan bareng, saling pegang, saling mengingatkan, saling menjaga, yang artinya untuk kepentingan masyarakat Bondowoso, “pungkasnya.(yus)

Komentar

News Feed