oleh

Bupati Bondowoso Mutasi dan Lantik 227 Pejabat Eselon II Dan III   

-Tak Berkategori-116 views

Sebanyak 227 Pejabat eselon II,III pejabat  struktural dan fungsional dilantik dan di ambil sumpahnya oleh Bupati Amin Said Husni, Jumat (16/03/2018) di pendopo.
Dalam sambutannya Bupati Amin menyampaikan,Pelantikan eselon II dan III diharapkan mampu memberikan penyegaran bagi masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Tuntutan masyarakat harus terpenuhi. Oleh karena itu, semuanya harus bersinergi untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, “tuturnya.

Bupati Amin juga mengatakan kepada semua pejabat yang selesai dilantik,di akhir-akhir jabatannya terus memberikan dukungan kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berkreasi dan berinovasi dalam mencapai kinerja yang maksimal.

“Teruslah berinovasi dan berkreasi untuk memberikan yang terbaik bagi Pemerintah Kabupaten Bondowoso.di akhir jabatan saya ini,saya sangat percaya pada pejabat pejabat yang ada,akan tetapi jangan sampai melenceng dari aturan-aturan yang berlaku,” ujarnya.

Penetapan dan mutasi penting yang dilakukan oleh Bupati Amin Said Husni kali ini yaitu,penetapan Direktur PDAM,Kepala Dinas perikanan dan Ketahanan Pangan,Kepala Dispendukcapil,dan beberapa Camat dan Lurah,juga beberapa kepala UPT Puskesmas.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh Plt Sekda Karna Suswandi, Kepala Inspektorat, Forkopimda, beberapa Kepala OPD dan seluruh pejabat yang dilantik. Acara tersebut diakhiri dengan ucapan selamat dan foto bersama.(yus)

Komentar