oleh

BUPATI BENGKULU SELATAN  TERJARING OTT KPK?

-Tak Berkategori-57 views

BENGKULU SELATAN – (JKN) Masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa petang (15/5) kembali digemparkan dengan kabar adanya Operasi Tangkap Tangan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud.

Kabar ini juga beredar di kalangan pewarta di Bengkulu yang langsung berkumpul di Mapolda Bengkulu untuk mencari kebenaran akan hal tersebut. Pasalnya pihak KPK dikabarkan sedang dalam perjalanan menuju Mapolda Bengkulu untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Namun sejauh ini suasana di polda Bengkulu masih terpantau sepi termasuk dari penjagaan.

“Tunggulah di Polda ajau ding.” ujar salah satu anggota Polres Bengkulu Selatan saat dihubungi.

Sejauh ini masih belum ada pihak yang bisa dimintai keterangan secara resmi. Termasuk juru bicara KPK Febri, yang biasa memberikan informasi ke BETV.

Tim KPK diduga telah menangkap Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud, beserta istri mudanya Heni, dan salah satu Kontraktor yang diduga telah memberikan suap.

“Saya belum tau (kabar ott), OTT itukan sifatnya rahasia, nanti kalau tim sudah melakukan pemeriksaan, pasti akan dikonfirmasi” ujar salah satu sumber BETV di KPK.

(001-RATU)









Komentar