oleh

BUNDA AYU JOGGING BERSAMA TIM JKN PAGI JUM’AT CERIA DI ALUN-ALUN KEJAKSAAN KOTA CIREBON

CIREBON, 10/08/18. Di pagi yang ceria Alun-Alun Kejaksaan Kota Cirebon terlihat ramai di kunjungi oleh Masyarakat sekitar yang ingin berolah-raga Jogging, dan ini sering di lakukan setiap hari – hari Jumat pagi. Orang dewasa Pria dan wanita juga anak-anak, sehingga terlihat ramai sekali orang berolah-raga di alun-alun tersebut.

Seperti Hari-hari Jumat biasanya, setiap paginya Bunda Ayu Owner JKN bersama Rombongan melakukan Jogging bersama. wanita Cantik paru baya ini yang selalu kelihatan ceria dan murah senyum kepada siapa saja memang hobbynya berolah-raga, bahkan hampir setiap Minggu bisa sampai tiga kali Jogging.

Mereka memutari Alun-Alun sampai sepuluh kali putaran, di dampingi para Ibu-ibu dan tidak ketinggalan sekretaris pribadi beliau Neneng Lena,, yang selalu setia mendampingi kemana saja Bunda Ayu bepergian.

Wanita Cantik Pemilik Media JKN yang berpusat di Kota Cirebon ini, seorang Wirausaha Perusahaan Jasa di bawah naungan PT. JASA PRIMA PUTRA COMPANY, yang bergerak di bidang usaha jasa dan export Import, adalah seorang wanita yang punya jiwa sosial dan suka Membantu kepada siapapun yang mengalami kesusahan.

Setelah berolah-raga, yang sudah mengeluarkan keringat yang bercucuran setelah mengelilingi Alun-alun sebanyak sepuluh kali putaran, istirahat sejenak, kemudian Bunda Ayu bersama tim poto-poto bareng Selvi.

Selang beberapa jam setelah selesai Jogging, mereka di ajak ke restoran untuk sarapan pagi bersama. Itulah seorang Bunda Ayu. Wanita mapan tapi tidak sombong, sosok seorang pengusaha yang memiliki jiwa sesial. (ted)









Komentar

News Feed