oleh

BUNDA AYU HADIRI ACARA SEPEDA NUSANTARA 2018 DI GOR BIMA CIREBON

CIREBON, JKN – Dengan mengusung tema Ayo olahraga Bangun Indonesia, Pemerintah Daerah Kota ( Pemkot ) Kota Cirebon Jawa Barat bersama Kementerian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia ( Kemenpora RI )serta sejumlah Komunitas seperti Federasi Olahraga dan Rekreasi Masyarakat Indonesia ( FORMI ) Kota Cirebon, Disbudpora Kota Cirebon, Organisasi Masyarakat serta unsur elemen Masyarakat lainnya juga didukung oleh Komisi X DPRI RI mengadakan Sepeda Nusantara 2018 pada Minggu (12/08) pagi di Stadion Bima Cirebon Jawa Barat.

Menurut Anggota Komisi X DPR RI H.Dedi Wahidi kepada Jejak Kasus News Nasional mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan ini karena dapat menyehatkan masyarakat melalui program ayo olahraga dan ikut menyemarakan perhelatan Asean Games Jakarta-Palembang 2018.
‘Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk dapat hidup sehat, membangun kesadaran pentingnya berolah raga sekaligus menyambut Asean Games,’ ujar Dedi Wahidi yang didampingi perwakilan dari Kemenpora RI dan Ketua Pemuda Pancasila ( PP ) Kota Cirebon Heri Heryawan dilokasi acara.

Direktur Utama PT Jasa Prima Group sekaligus Pimpinan Media Jejak Kasus News/JKN Nasional Hj Ratu Ayu Suhartini SE.MM sendiri bersama anggota tampak hadir memenuhi undangan dari panitia acara yang digelar dikawasan olah raga kebanggaan masyarakat Cirebon itu.

‘Aktivitas rutin olaraga biasa saya lakukan kebetulan saya diundang dievent ini datang bersama anggota lainnya sekalian olah raga,” ujar Ratu Ayu yang mengenakan kostum olah raga kepada awak media.
Masih menurut pengusaha wanita ini event tersebut bagus karena menggalakan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat melalui kegiatan berolahraga sekaligus meniupkan semangat Asean Games Jakarta-Palembang 2018 yang merupakan pesta olahraga terbesar di Asia itu. kegiatan yang diikuti ribuan peserta itu disi juga dengan senam bersama dan jalan santai sehingga berlangsung meriah.

Panitia acara sendiri menyediakan berbagai Doorprize termasuk sepeda motor yang diundi melalui kupon peserta yang hadir sambil menikmati panggung hiburan yang menampilkan alunan musik dangdut.

(Lena/ Ida F)









Komentar

News Feed