oleh

Bripka Nopli Wahyillah Memberi Himbauan kepada Masyarakat Kepur

Berita sidikkasus.co.id

MUARA ENIM – Bhabin Kepur memberi saran serta himbauan Karhutla larangan untuk membuka lahan atau Hutan dengan cara membakar, Kepada Warga binaan desa Kepur kec. Muara Enim kab. Muara Enim 11/03/2020.

Nopli Selaku Bhabin kepur, sangat berharap kepada masyarakat binaan agar selalu taat dengan aturan” yang berlaku, saya juga menghimbau untuk jangan sekali” berjalan membawa sajam karena itu sangat merugikan untuk kalian dan bisa membahayakan orang lain,

Masih kata Nopli mari kita sama” jaga desa kita ini, terutama desa Kepur ini jangan sampai nama desa Kepur selalu di pandang buruk, “ayo kita berbuat yang positif, dan pesan saya yang Terakhir jangan sekali” memakai Narkoba apalagi Aibon itu sangat merusak saraf dan menghancurkan masa depan kalian ucap Nopli.

“Sementara dari salah satu masyarakat yang berinisial “A” kami sangat berterima kasih kepada pak Nopli selaku Bhabin di desa kami yang begitu perduli kepada kami terutama sama anak” Remaja yang tentunya masih perlu banyak bimbingan,
Karena Nantinya merekalah yang akan menentukan nasib dari desa ini sendiri pungkas “A”

“Harapan kami sebagai masyarakat dengan adanya teguran,maupun himabaun dari pihak yang berwenang anak” muda ini punya kesadaran tersendiri untuk berbuat hal-hal yang positif tutup “A”. (lan)

Komentar

News Feed