oleh

BRIGADIR MUKHLIS MEWAKILI KAPOLSEK KETUNGAU HILIR MENGHADIRI RAT KOPERASI MITRA TUAH MENUA

-Tak Berkategori-69 views

SINTANG – JKN, Polda Kalbar-Polres-Sintang-Polsek Ketungau Hilir. Anggota Polsek Ketungau Hilir Brigadir Mukhlis Mewakili Kapolsek Ketungau hilir menghadiri undangan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KOPSA MITRA TUAH MENUAH TAHUN BUKU 2017 di PT. Cahaya Unggul Prima di Desa Banjur 23 mei 2018.dihadiri oleh pengurus Koperasi,Hendri (ketua),Johanes.R, Musila (Wakil ketua),basat( Sekretaris),Sebarak (wakil sekretaris),Aremson ( Bendahara) undangan rapat sebanyak 42 Orang serta dihadiri Disperindakop kabupaten sintang.

Dengan pembahasan hasil dari ganti rugi luas lahan yang dibayarkan dari tahun 2014 sampai dngan tahun 2017 sebanyak 1.031,49 ha., dan yang sudah tertanam sampai akhir desember tahun 2017 seluas 735,59 ha.Selama pelaksanaan RAT situasi aman.

Dalam sambutanya Brigadir Mukhlis menghimbau kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap warga pendatang baru yang tidak dikenal dan melakukan hal-hal yang mencurigaka untuk di informasikan kepada aparat yang berwajib dan jangan sampai main hakim sendiri.

Ahmad Rejali s









Komentar