oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Polres Sukabumi Laksanakan Satgas Nusantara Menjelang Pilkada 2020

Berita Sidikkasus.co.id

SUKABUMI – Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Polres Sukabumi Brigadir Jejen Sepulon melaksanakan perintah Kapolsek Cidahu dalam rangka Satgas Nusantara menjelang Pilkada serentak 2020 dengan Anjangsana bertempat di Resort Kawah Ratu TNGHS, Minggu (08/03/20).

Bhabinkamtibmas Desa Cidahu Brigadir Jejen Sepulon Mengatakan Tugas ini merupakan salah satu intruksi atasan dimana para Bhabinkamtibmas harus melaksanakan Binluh terhadap masyarakat setempat, saat ini yang saya laksanakan kegiatan Anjangsana dilanjutkan korkom dengan petugas Taman Nasional Gunung Halimun Salak Resort Kawah Ratu bertempat di Resort Kawah Ratu TNGHS,”Terangnya

Kapolsek Cidahu Polres Sukabumi Polda Jabar Akp Aprizal, SH mengintruksikan kepada saya Laksanakan Satgas Nusantara menjelang pilkasa 2020 Damai dan Untuk memberikan himbauan Kamtibmas.” Papar Brigadir Jejen Sepulon.

Saya Menghimbau, lanjut kata Brigadir Jejen Sepulon Kepada petugas mengingatkan pengunjung yang beraktivitas di sekitar TNGHS selalu berhati-hati mengingat sekarang misim penghujan antisipasi pohon tumbang

Ditegaskan masyarakat Agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax isu sara dan ujaran kebencian yang belum jelas sumbernya.” Tegas Brigadir Jejen Sepulon.

Diminta Agar terus berkoordinasi dengan situasi terkini dilokasi TNGHS apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu.” Harapnya.

Selama Pelaksanaan Tugas kegiatan berlangsung aman dan lancar dan masyarakat tetap terpantau, terkendali dan termonitor dalam upaya kamtibmas Polsek cidahu.”Pungkas Brigadir Jejen Sepulon.

(UR)

Komentar

News Feed