oleh

Bhabinkamtibmas Desa Pajahan Polres Tabanan Atensi kegiatan Pecaruan Dan Pemelaspasan Alit Di Arena Desa Pajahan

-NASIONAL-365 views

Polda Bali – JKN, Polres Tabanan – Polsek Pupuan. Bhabinkamtibmas Desa Pajahan Aipda I Nyoman Kariaba melaksanakan atensi kegiatan pecaruan dan pemelaspasan alit di Gedung Serbaguna Desa Pajahan rabu, 18/7/2018 jam 09.00 wita.

Kegiatan pemelaspasan alit dan pecaruan di Gedung Serbaguna Desa pajahan yang dipuput jro I Ketut Suardika dihadiri Mangku Gede Puseh Jro I Ketut Cetig, Perbekel Desa Pajahan, Bendesa adat pajahan dan staf, tokoh masyarakat staf Desa pajahan, klian adat dan Dinas Pajahan serta Ibu PKK Desa Pajahan.

Pada kesempatan tersebut Perbekel Desa Pajahan I Ketut Madi Arsana, SH mengucapkan terima kasih kepada mangku Gede, Bendesa adat dan prajuru serta klian adat /dinas dan juga bapak bhabinkamtibmas Desa Pajahan sudah hadir ikut serta membantu proses pecaruan dan pemelaspasan alit di Gedung Serbaguna Desa Pajahan sehingga nantinya dapat dipergunakan untuk keperluan adat dan dinas, imbuhnya.

Mangku Gede I Ketut Cetig memberikan pesan kepada seluruh tokoh baik perbekel maupun bendesa adat dan jajarannya ini harus dilaksanakan dari proses pecaruan dan pemelaspasan alit sehingga gedung ini bisa dipergunakan untuk keperluan yadnya pada saat upacara pitra yadnya / pengabenan massal agustus 2018. Sehingga memudahkan masyarakat saat pelaksanaan ngayah karena arena ini sudah sah bisa dipergunakan.

Ditemui terpisah Kapolsek Pupuan Akp IB Mahendra, SH membenarkan bahwa setiap anggota bhabinkamtibmas agar memantau setiap kegiatan masyarakat sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan sesuai rencana aman dan lancar. (*)

SUMBER: HUMAS









Komentar

News Feed