oleh

Bhabinkamtibmas Desa Kertaangsana Polsek Nyalindung Lakukan Pembinaan Kader Desa Kerta Angsana

Berita Sidikkasus.co.id

Kabupaten Sukabumi, Bhabinkamtibmas Desa Kertaangsana Polsek Nyalindug Polres Sukabumi Polda Jabar Brigadir Dede Irvana S melaksanakan pembinaan kepada ibu-ibu kader, bertempat di Aula Desa Kertaangsana, Kamis (27/02/20)

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Kertaangsana Brigadir Dede Irvana S menyampaikan beberapa pesan terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek nyalindung antara lain

“Mengkalrifikasi issue bahwa ada pembuatan sim kolektif tanpa Tes yang beredar di media sosial adalah berita Tidak Benar atau HOAX”

“Mengklarifikasi isue Penculikan anak di wilayah Desa Neglasari adalah Tidak Benar atau HOAX dan yang benar adalah pelaku yang diamankan oleh warga karena mencurigakan dan sempat memukul warga setempat dan di duga pelaku yang berinisial DD,umur 38 tahun, alamat Kp. Legok Teurep Desa Cijagra Kec. Paseh Kab. Bandung .”

Brigadir Dede Irvana S dalam kegiatannya sekaligus mengklarifikasi atas beredarnya hoaks. Dan ia menuturkan, berdasarkan keterangan orang tua nya yang bernama DALIN bahwa pelaku mengalami gangguan kejiwaan dan sedang di rawat di RSJ Cisarua Bandung tetapi setelah 3 minggu dirawat pelaku kabur dan membuat keresahan di wilayah Desa Neglasari.

(UR)

Komentar

News Feed