oleh

Bhabinkamtibmas Cikembar Hadiri Acara Sosialisasi PKH-BPNT Tingkat Kecamatan Cikembar

Berita sidikkasus.co.id

Kab. Sukabumi, Kapolsek Cikembar Polres Sukabumi Jawa Barat yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Bojong, Kecamatan Cikembar Brigadir Maulana Ridwan pada Jum’at pagi (14/02/2020) turut hadiri acara sosialissi BPNT-PKH yang di gelar oleh pemerintah Kecamatan Cikembar.

Dalam Rilisan Pers Humas Polres Sukabumi mengatakan Sosialisasi Program Keluarga Harapan BPNT(Bantuan Pemerintah Non Tunai) di laksanakan di Aula Desa Bojong,Kecamatan Cikembar.Selain Camat Cikembar H.Tamtam Alamsyah,S.Ip,hadir pula Sekmat,Babinsa Koramil Cikembar,Kasi Kesos serta para Kepala Desa yang ada di wilayah Cikembar.

Dalam sosialisasi ini,Camat Cikembar bersama Kasi Kesos Kecamatan Cikembar menyampaikan arahan teknis mengenai sistem pembagian BPNT ini.Yang utama yaitu agar para Kades dan perangkatnya mendata secara realistis tentang siapa saja yang berhak menerima BPNT yaitu bagi keluarga yang kurang mampu dan tingkat ekonominya dan daya belinya rendah.

Senada dengan yang di sampaikan oleh Camat Cikembar,Bhabinkamtibmas Desa Bojong yang mewakili Kapolsek Cikembar menyampaikan hal serupa.Pembagian BPNT harus tepat sasaran dan untuk pengawasannya,Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan terjun langsung ke lapangan untuk menyaksikan dan melakukan pengawasan mengenai pembagian BPNT ini.

(Hms Polres Smi/U.R)

Komentar

News Feed