oleh

Bhabin Polsek Kalapanunggal Ipda Ade Kuswari “Jangan mudah percaya berita di medsos”

Berita Sidikkasus.co.id

Kabupaten Sukabumi, Bhabinkamtibmas Desa Tugubandung Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Polda Jabar IPDA ADE KUSWARI Beri Himbauan terhadap pelajar PKL di Kantor Kec. Kabandungan pukul Jam 09.00 Wib. Jum’at (28/02/20).

Bhabinkamtibmas Desa Tugubandung melaksanakan Korkom/ Anjang Sana ke Kantor Kecamatan Kabandungan dengan Kasi Kesosbud serta Siswi SMK Nurul Bayan yang sedang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL).

Bhabinkamtibmas Desa Tugubandung Polsek Kalapanunggal IPDA ADE KUSWARI Mengatakan Dalam kegiatan Kamtibmas terutama kepada Siswi yang sedang melaksanakan PKL, harus selalu memanfaatkan waktu belajar disaat ada yang kurang di fahami maka tanyakan kepada kami.” Ungkapnya.

“Memanfaatkan waktu belajar, bertanya apabila ada yang kurang di pahami”

Pesan singkat tersampaikan Oleh Bhabinkamtibmas Desa Tugubandung Polsek Kalapanunggal IPDA ADE KUSWARI Beri Agar jangan mudah percaya pemberitaan dimedia sosial apalagi bentar lagi menjelas pilkada tahun 2020 serentak kita harus ikut menkondusifkan situasi”ujarnya.

” jangan mudah percaya apabila ada pemberitaan di Media Sosial, ikut menciptakan situasi yang aman dan Damai menjelang Pelaksanaan Pemilukada Serentak tahun 2020, Khususnya di Kabupaten Sukabumi.”Pungkasnya.

(UR)

Komentar

News Feed