oleh

Berbagi Kasih Dalam Zumba Party CELEBRATE & Aero COMPETITION, Di Mirah Hotel & Resort Banyuwangi

Berita Sidikkasus.co.id

Banyuwangi – Tepat pada pukul, 08.13.wib. Dihalaman Resto Rengganis Mirah Hotel & Resort Banyuwangi, gelar acara Zumba Party CELEBRATE dan Aero Compotition serta di hadiri Bintang Tamu dari Surabaya ternama, Zin Tasya sebagai instruktur pemandu Senam Zumba party bersama – sama para peserta yang ikut senam hingga akhir acara.

Acara tersebut untuk menyemarakan kegiatan Senam Zumba Party, kebetulan diadakan baru pertama kali di Mirah Hotel & Resort Banyuwangi, yang di sponsori Dealer Toyota dari Banyuwangi, Semen Bosowa, Bank BNI, Bank Mandiri, Le Mineral dan Osing Deles.

Dihalaman Resto Rengganis yang bisa dibilang agak lumayan luas, bisa menampung para peserta senam, sehingga acara senam Jumba terlihat sangat meriah sekali dan para pesenam semangat mengikutu acara tersebut sambil tersenyum merekah.

Mirah Hote & Resort Banyuwangi yang selalu berperan aktif di dalam kegiatan seperti Senam Zumba Party Celebrate dan Aero Compotition, memang seringkali digunakan event-event apa saja, karena melihat lokasinya yang strategis dan harga makanannya pun bersahabat. Minggu 16/02/2020.

Dalam kesempatan ini, oleh team Panitia penyelenggara Ekawati menerangkan, ” Dalam rangka Zumba Party berbagi kasih, dan kita sekaligus memperingati Hari Valentine (Hari Kasih Sayang) yang kita donasikan untuk para penggemar Senam Zumba Party agar bisa di pertahankan untuk kedepannya akan selalu mengadakan kegiatan Senam Zumba Party setiap tahun ” jelasnya.

Olah Raga ini adalah komunitas dari Banyuwangi yang ikut dalam Senam Zumba Party hampir 400 peserta nampak antusias sekali, terlihat dari tiket yang dipersiapkan ternyata melebihi target.

Adapun setiap peserta di haruskan daftar terlebih dahulu, dengan biaya pendaftaran per orang Rp 50.000,-.sudah dapat Kaos Zumba dan tiket makan siang di Resto Rengganis Mirah Hotel. Padahal Dari Panitia hanya menyediakan 300 tiket, di setiap Sanggar – Sanggar Senam. Itu bertanda bahwa pecinta Zumba luar biasa.

Zin dan instruktur setiap sanggar senam kebugaran akan selalu mengedepankan agar pecinta Zumba Party semakin berkembang di seluruh Banyuwangi nantinya.

Untuk Door prize, ratusan hadiah dari sponsor berupa trophy, uang tabungan dan aneka Door prize. Tiket yang paling banyak didapatkan oleh member dari Jivi Sport Banyuwangi yang memiliki 2 Instruktur, yaitu Zin Viky dan Zin Jian. Karena member dari Jivi Sport yang paling membanjiri acara Zumba Party, sehingga banyak mendapatkan Door Prize.

Aneka Trophy juga banyak diperoleh oleh member Jivi Sport termasuk Zin Jian yang berhasil menjadi juara 1 mendapatkan Piala Trophy dan uang Tabungan.

Ditambah oleh kata Ketua Panitia Penyelenggara serta Sales Marketing Mirah Hotel & Resort Banyuwangi, juga Resto Rengganis Mirah Hotel “Cici, menyarankan, ” kita hanya memerlukan waktu sebulan untuk memunculkan peserta dan kebetulan sekali acara tersebut saya memilih di agendakan di Mirah Hotel & Resort Banyuwangi sekaligus saya promosikan biar maju dan juga ternama di setiap pengunjung yang identik merasa terkesan dengan cara bagaimana melayani atau cara – cara praktis tapi simple supaya pengunjung tersebut selalu ingat akan di Mirah Hotel, ” tuturnya dengan ramah.

Harapannya semoga di Mirah Hotel ini tidak pernah fakum dalam kegiatan apa saja, karena banyak pesaing – pesaing yang kelas untuk membawa pengunjung supaya lebih tertarik lagi apabila kita tetap berusaha untuk menghibur, dengan cacatan kita adakan seperti kegiatan yang menarik biar kelihatan ramai dan di tambah kolaborasi – kolaborasi kegiatan positif agar bisa terjaga dan berkembang pesat ke depannya. Tutupnya.

(Team SK )

Komentar

News Feed