Bentuk Dukungan Emansipasi Perempuan Indonesia, Satlantas Polres Melawi Pasang Spanduk Kartini Run 2020

Berita Sidikasus.co.id.

MELAWI-KALBAR,Nangapinoh Kartini Run 2020 akan segera digelar, ajang lomba marathon tahunan yang diprakarsai oleh Yayasan Kemala Bhayangkari dalam rangka menyambut hari emansipasi perempuan indonesia.

Meski acara tersebut baru akan digelar pada tanggal 12 April 2020 mendatang di Plaza Timur Gelora Bung Karno, namun promosi serta informasi pendaftaran sudah dimulai sejak sekarang. Dalam rangka mensupport dan mensukseskan Kartini Run 2020, Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P beserta Anggotanya melakukan pemasangan spanduk yang berisi tentang Informasi pendaftaran dan lainnya tentang acara tersebut di beberapa titik lokasi strategis di Kabupaten Melawi, Selasa (11/2/2020) pagi.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana menyampaikan “Dalam rangka memberikan informasi bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam acara Kartini Run 2020 mendatang, Kami melakukan pemasangan spanduk, banner dan baliho tentang informasi terkait acara tersebut,” jelasnya.

Ia juga menambahkan acara lari marathon Kartini Run ini dibagi beberapa kategori pendaftaran, dari kategori Half Marathon, 10K, 5K hingga kategori bagi anak-anak Kid Dash juga ada dalam acara tersebut.

Dengan dipasangnya spanduk informasi tentang acara Kartini Run 2020 ini, Ia juga berharap akan ada banyak masyarakat yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut, khususnya warga masyarakat dari Kabupaten Melawi.

“Harapannya ada banyak masyarakat khususnya dari Kabupaten Melawi bisa berpartisipasi dalam acara Kartini Run 2020, memeriahkan dan mesukseskan acara tersebut dalam rangka memperingati hari Kartini,” ajaknya.

Lanjutnya, “Bagi masyarakat Kabupaten Melawi yang ingin mengikuti atau mendaftar kegiatan tersebut agar dapat menghubungi dan mendaftar melalui No WhatsApp 0815 1930 7424 dan Instagram kartinirun2020,” terangnya.

“Bisa juga mendaftar melalui web site www.kartinirun.com, silahkan bagi yang ingin mendaftarkan diri dan tema kartini run 2020 ini yaitu “Perempuan Indonesia Hebat”, pungkasnya.(***).

Komentar