oleh

BEGINILAH KOMPOL SUHARYONO MELAKUKAN GIAT DI PAGI HARI

-Tak Berkategori-74 views

BANYUWANGI-( JKN ), Kamis 12/4/2018. Polisi adalah sahabat masyarakat,” kalimat tersebut kini tidak menjadi slogan untuk mecitra nama Polisi saja, akan tetapi mental tersebut sudah tertanam di benak Polri berprinsif melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

Dalam mengawasi anggotanya dalam menjalankan tugas Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono, juga turun langsung turut melakukan pengaturan jalanya arus lalu lintas guna meminimalisir terjadinya kemancetan di pagi hari akibat kepadatan kendaraan roda dua maupun roda empat serta becak.

Di tenggah tenggah kesibukanya dalam mengatur lalu lintas tiba tiba ada sebuah becak yang di duga kelebihan muatan ( over load ) sehingga tidak kuat mengayuh, dengan sigap dan penuh semanggat Kapolsek Kompol Suharyono, langsung saja membantu menarik becak yang akan menyebrang jalan agar tidak menggangu bagi penguna jalan lainya.

Menurut Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono, kegiatan ini di lakukan tepat pukul 06.30 wib untuk melakukan pengecekan anggotanya yang melakukan CW sebagai bahan Anev, sekaligus monetoring jalanya arus lalu lintas pada waktu pagi hari semogga untuk kedepanya kami sebagai Polri bisa melayani masyarakat yang lebih baik sesuai cita cita besarnya yaitu melayani, mengayomi dan melindungi, “ujarnya ( Heri ).

Komentar