oleh

Bawaslu Pultab Bantah Ada Anggota Panwascam Terlibat DiParpol

Berita Sidikkasus.co.id

TALIABU – Kamis, 30 /01 /2020. Sikapi soal berita tentang keterlibatan Salah satu anggota Panwascam Taliabu Selatan dengan partai politik (parpol) yang mencuat pada hari Rabu kemarin, Ketua Bawaslu Pulau Taliabu yakni Adidas Latea Membantah jika ada anggotanya diPenyelenggara tingkat Kecamatan (Panwascam) itu terlibat dalam kepengurusan salah satu partai politik.

Saat dikonfirmasi ulang, Adidas yang pada saat itu masih dalam mengawasi pelaksanaan tes tertulis peserta PPK oleh KPU Pultab digedung SMP 1 Bobong mengatakan bahwa, nama atau inisial oknum yang diberitakan secara administrasi tidak benar terlibat diparpol,
Sebab menurutnya bahwa antara nama yang tertera di sk partai seperti yang dimuat dimedia, sangat berbeda dengan nama salah satu penyelenggara (panwascam). yang dituding.

“terkait dengan informasi yang beredar tentang salah satu anggota panwascam Taliabu Selatan yang terlibat dalam struktur kepengurusan Golkar, itu tidak benar, karena kami melihat SK itu, soft file itu tertera nama Reinir Bogar, Sedangkan dipenyelenggara kita Dipanwascam, dari ketiganya itu tidak ada nama tersebut , yang ada hampir hampir sama. Tetapi secara administrasi berbeda dengan SK dikepengurusan Partai Golkar, dipanwascam itu ada nama Reinir Deodorus Nurak sedangkan diSK Golkar Itu tertera Reinir Bogar(RB) jadi bukan orang yang sama” terangnya kepada media ini pada kamis, 30 januari.

Deni R

Komentar

News Feed