oleh

Baru Diresmikan, Penemuan Mayat Perempuan Gegerkan Pengunjung Gelanggang Argosigemarai

Ketgam. Pihak keamanan dan Awak media berada di lokasi tempat kejadian perkara (tkp) penemuan sosok mayat perempuan, Rabu malam (9/6) di Gelanggang Argosigemarai.

 

Berita Sidikkasus.co.id

BINTUNI – Terkait informasi tentang sesosok mayat perempuan di gelanggang Argosigemarai tepatnya di Tribun penonton lapangan olah raga, Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni Timur.

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Hans Rahmatullah Irawan,SIK melalui Wakapolres Teluk Bintuni Kompol H. M. Salim Nurlily, S.IP, MH. membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut.

Korban ditemukan dalam kondisi tergeletak terlentang di tempat duduk di bagian atas tribun penonton olahraga, Kata Kompol Salim, Rabu (9/6/2021) malam sekitar pukul 21.00 WIT.

Penemuan sesosok mayat menggegerkan pengunjung Gelanggang Argosigemerai, yang pada saat itu ramai banyak warga menikmati suasana malam, setelah siangnnya ada acara upacara dan resepsi HUT Kabupaten Teluk Bintuni.

Keramaian warga terpusat di depan dan sisi kanan kiri tribun utama, saat itu.

Sementara tempat kejadian perkara berada di sisi belakang tribun utama yakni di Tribun olahraga, dan lampu penerangan dalam kondisi tidak menyala, hanya lampu penerangan jalan yang terlihat menyala.

Foto. Kepolisian Polres Teluk Bintuni melakukan olah TKP.

Usai mendapat laporan dari warga, anggota kepolisian dari Polres Teluk Bintuni tidak lama datang mengamankan lokasi kejadian dan memanggil petugas medis untuk mengecek kondisi korban.

Wakapolres menyampaikan pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh mengenai kasus ini.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan penyidikan,” singkatnya.
Sekitar pukul 23.15 WIT, korban dibawa ke RSUD Bintuni, untuk dilakukan penanganan medis. Lokasi kejadian masih dalam pengamanan pihak kepolisian dan diberi garis polisi. ( Ser )

Komentar

News Feed