oleh

Bantu Pembangunan Pengecoran Masjid, Koramil 0821/07 Randuagung Terjunkan Personelnya

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG – Bersama Rakyat TNI Kuat tampaknya bukan hanya sekedar semboyan, hal itu terlihat pada saat anggota Koramil 0821/07 Randuagung bersama masyarakat melaksanakan bhakti sosial gotong-royong pembangunan (pengecoran) Masjid Jamik Baiturrohim di
Dusun Salak Tengah, Desa Salak, Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, Jawa timur, Senin (9/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Danramil beserta anggota dan masyarakat setempat bergotong royong melaksanakan pengecoran.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan bakti sosial bergotong royong melaksanakan pengecoran masjid. Karena sekarang sudah memasuki musim penghujan sehingga kedatangan anggota TNI sangat membantu cepat selesainya pengecoran Masjid,”ungkap Danramil 0821/07 Randuagung, Kapten Kav Hari Supiyanto, S.Ap., saat bergotong royong bersama masyarakat, Senin (9/3/20).

Dikatakan nya, anggota TNI akan selalu hadir untuk rakyat, sesuai dengan semboyan TNI,
Bersama Rakyat TNI Kuat.

“Dengan bergotong royong, pembangunan Masjid akan cepat selesai dan lebih hemat biaya. Karena dikerjakan bergotong royong, sesuai dengan arahan Dandim 0821/Lumajang, agar anggota selalu peka terhadap kegiatan dimasyarakat,” ucap Kapten Kav Hari Supiyanto.

Salin itu, Danramil mengucapkan banyak terimakasih kepada semua lapisan masyarakat yang telah turut berpartisipasi dalam pengecoran masjid Jamik Baiturrohim.

“Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini kita dapat selalu bersinergi terutama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan dalam beribadah,” harap Kapten Kav Hari Supiyanto.

Sementara Kepala desa (kades) salak, Untung, mengapresiasi atas bantuan dari Koramil 0821/07 Randuagung yang turut membantu pengecoran masjid tersebut.

“Tentunya pengecoran membutuhkan banyak tenaga.Kami berterimakasih kepada jajaran Koramil Randuagung yang dengan tanggap membantu, sehingga bisa akan lebih cepat selesai pembangunan Masjid  kita ini” tandasnya.

Pantauan media sidikkasus.co.id, kegiatan karya bakti gotong royong tersebut diikuti sekira 50 orang. (Riaman)

Komentar

News Feed