oleh

Bangun Komunikasi Yang Solid, Kapolres Melawi Adakan Coffee Morning Bersama Anggotanya

-Tak Berkategori-82 views

MELAWI, (JKN) – Polda Kalbar -Polres Melawi, Dibalut suasana yang santai dan penuh keakraban guna membangun komunikasi yang solid antara pimpinan dengan jajarannya, Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si adakan coffee morning diwarung dekat Mapolres Melawi, Senin ( 1/4/2018 ) pagi. 

Dalam kegiatan Coffee Morning tersebut hadir juga pejabat utama serta seluruh Perwira Polres Melawi.

AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si didampingi oleh Wakapolres Melawi Kompol Juda T. Tampubolon, S. H, S. IK, M. H, Kabag Ops AKP Sofyan, serta para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Melawi.”

“Diharapkan dengan kegiatan Coffee Morning ini banyak saran dan masukan yang dapat digunakan sebagai sarana penunjang pelaksanaan tugas kedepannya, sehingga apa yang menjadi target tentang terciptanya kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Melawi dapat terwujud, tutur Kapolres. 

“Saya mengucapkan terima kasih atas Kekompak dan kerja keras dari kita semua mempersiapkan segala sesuatu walaupun bisa dikatakan dadakan bapak Kapolda Kalbar mampir di Kabupaten Melawi pada hari Sabtu kemarin namun semua persiapan kita saya katakan sudah sangat baik kemarin, ini berkat komunikasi yang solid, loyalitas dan kekompakan kita yang terjalin dengan baik selama ini, pada bulan ini bapak Kapolda Kalbar akan melaksanakan kunjungan kerja resmi ke Polres Melawi, saya rasa persiapan kita akan sangat baik, contohnya kemarin saja yang dadakan persiapan kita sudah hampir seratus persen, apalagi persiapan yang panjang ini, mari kita solidkan kerjasama kita lagi agar kunker Kapolda nanti berjalan dengan lancar, ucapnya.

Disamping membahas tentang tugas pokok yang sudah dilaksanakan, tidak lupa juga Kapolres memikirkan tentang sertijab Wakapolres yang mutasi ke Direktorat Pam Obvit Polda Kalbar, terima kasih pak Juda atas dedikasi dan pengabdian selama di Polres Melawi ini, walaupun hanya sebentar namun Wakapolres sudah banyak berbuat untuk kemajuan dari Polres Melawi ini, terima kasih, tutur Kapolres Melawi.(tim).

Komentar