oleh

Bangkit PPP, Papua Barat Target Raup Kursi Sebanyak-banyaknya

Berita Sidikkasus.co.id

BINTUNI – Yasman Yasir yang terpilih secara aklamasi di MUSWIL DPW PPP Provinsi Papua Barat pada tanggal 9 – 10 April 2021, bertekad akan bekerja keras untuk membesarkan Partai Persatuan Pembangunan di tanah Papua, secara khusus di Papua Barat.

Meskipun masih menunggu pelatikan dari pihak DPP PPP (Pusat) , Seorang Yasman Yasir yang biasa di sebut dengan BASO ini , tekadnya sudah bulat. Siap memenangkan kandidat – kandidat yang akan bertarung di Pileg , Pilpres , Pilkada (Gubernur, Kabupaten dan Kota) . Dari hasil prediksi nya Yasman dia Bertekad untuk meraih 3 Kursi di Ibukota Provinsi Papua Barat yaitu Manokwari.

Sedangkan untuk PAC , Yasman Yasir mengajak pengurus-pengurus Partai Anak Cabang yang ada di 12 Kabupaten dan 1 Kota bekerja sekeras-kerasnya untuk Partai agar dapat merah kursi sebanyak mungkin.

– Kota Sorong
– Kabupaten Sorong
– Kabupaten Raja Ampat
– Kabupaten Sorong Selatan
– Kabupaten Maybrat
– Kabupaten Tambrauw
– Kabupaten Manokwari
– Kabupaten Manokwari Selatan
– Kabupaten Pegunungan Arfak
– Kabupaten Kaimana
– Kabupaten Fakfak
– Kabupaten Teluk Bintuni
– Kabupaten Teluk Wondama

” Saya berharap pada pileg 2024 nanti , PPP akan lebih hebat dari pileg 2019, setiap kota / Kabupaten harus ada minimal satu kursi , untuk provinsi harus bisa dapat minimal tiga kursi ” ucapnya penuh semangat. (Ser)

Komentar

News Feed