oleh

Band Second Civil Kebanggan Wong Cirebon Tunjukkan Kiprahnya

-Tak Berkategori-202 views

MEMPUNYAI Hobby otomotif, owner sekaligus gitaris handal dr group band second civil asal Cirebon ini MUHAMMAD ANDI YUDISTIRA.SE, tidak segan-segan dari uang hasil jerih payahnya untuk mengkoleksi dari mobil sport sampai motor besar Harley davidson.

OWNER grup band Second Civil terlihat tengah menjajalnkoleksi motor besarnya Harly Davidson.

Karir music nya berawal dr memenangkan pestival band lokal yg saat itu th 2001 yang di sponsori olh produk rokok mild dan berhasil menyabet gelar juara 1 utk jawa barat, dari situlah karirnya mulai menjulang sampai dengan saat ini menjadi pengusaha sukses di bidang music yang di  jalani.

Sampai dengan saat ini, bang ANDI begitu dia selalu disapa, telah memiliki 2 Ruko berlantai tiga di kawasan METRO INDAH MALL JLN SOEKARNO HATTA KOTA BANDUNG, yang masing-masing Ruko di jadikan kegiatan untuk usaha mulai dari STUDIO REKAMAN, STUDIO MUSIK LATIHAN, STUDIO EDITING, MUSIC SCOOLL dan MUSIC STORE.

MOTOR besar yang dikoleksi oleh Owner grup Band Second Civil kebanggaan wong Cirebon.

Dijumpai di kawasan SUKABUMI setelah melaksanakan rood show yang disponsori salah satu produk rokok terkenal di tanah air, di daerah tersebut yang sehari sebelumnya group band ini juga tampil di kawasan wisata DAGO BANDUNG.

“ALHAMDULILLAH  sampai dengan hari ini ALLAH masih memberikan KARUNIA-Nya kepada band SECOND CIVIL dan kepada saya khususnya,” ujar bang Andi pria ganteng berkulit putih ini sambil menengadahkan tangannya tanda rasa syukur kepada ALLAH.SWT (001JKN/RATU)

Komentar