oleh

Babinsa Koramil 0816/02 Candi Hadiri Rapat Pleno Hasil Pemilihan BPD Desa Sumokali Candi

Berita sidikkasus.co.id

Sidoarjo – Kegiatan pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Desa Sumokali Kecamatan Candi baru saja digelar. Sertu Wahyudi Babinsa Desa Sumokali menghadiri undangan Rapat Pleno Penetapan Anggota BPD terpilih dilaksanakan di Kantor Desa Sumokali, Selasa (11/02/2020).

Rapat pleno kali ini dipimpin oleh Camat Candi Bpk Akhmad Iwan Jauhari, S.Sos. Dalam kesempatan sambutannya Beliau menyampaikan bahwa selanjutnya
calon BPD yang telah ditetapkan, akan segera diusulkan pelantikan kepada Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melalui Kecamatan Candi.

“Semoga Anggota BPD Desa Sumokali masa bakti tahun 2020-2026 diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengemban amanah serta dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik” tuturnya.

Sementara itu Sertu Wahyudi dalam kesempatan terpisah mengharapkan agar Anggota BPD yang baru ini mampu menggali dan menampung aspirasi yang disampaikan masyarakat. Sehingga dapat diolah menjadi masukan dalam merumuskan langkah kebijakan desa.

“Kepada Anggota BPD yang baru saja terpilih, kedepan bisa menjalankan fungsinya dengan baik antara lain dapat bekerjasama dengan Kepala Desa serta mampu melakukan pengawasan kinerja Kepala Desa, guna menjadikan Desa Sumokali kedepan lebih maju dan sejahtera sesuai yang diharapkan masyarakat selama ini” terangnya. (Ron).

Komentar

News Feed