oleh

Ayo Pakai Maske, Babinsa Ketungau Hilir ajak masyarakat Binaan perangi COVID-19

Berita sidikkasus.co.id

SINTANG – Babinsa 1205-03/Ketungau Hilir tak putus asa, mengajak masyarakat perangi COVID-19 agar cepat berakhir masa pandemi dengan tetap terapkan 5M, Desa Nanga Ketungau, Kec. Ketungau Hilir, Kab. Sintang, Minggu (16/05/2021).

Kegiatan kami saat ini selalu berkaitan dengan protokol kesehatan, karena kami sebagai Babinsa ingin cepat memutus penyebaran COVID-19 ini agar kita dapat menghirup udara segar tanpa harus menggunakan berbagai alat yang membuat kita risih, jelas Babinsa Praka Nupriadi.

Lanjut, dengan cara sosialisasi kami memberikan pemaham kepada warga binaan, agar masyarakat dapat memahami serta dapat membantu kita untuk mewujudkan sebuah cita-cita (Memutus mata rantai penyebaran COVID-19).

Dengan perlahan kita berikan sedikit demi sedikit pengertian bahwa virus Corona ini sangat berbahaya, selain itu yang mengerikan lagi virus ini tidak dapat terlihat, ujar Babinsa.

Harapan terbesar kami agar seluruh komponen masyarakat binaan mendapatkan pelajaran berharga, sehingga tidak sembarang dalam melakukan setiap aktivitas, tetap perhatikan kesehatan diri, keluarga, saudara, kerabat kita, tutupnya.

 

#pendim1205

EDITOR.AHMAD REZALY.S

Komentar

News Feed