oleh

Awal tahun 2020, Polres Pasuruan Berhasil Menangani 3 Kasus

Berita, sidikkasus.co.id

Pasuruan – Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan menggelar Press Realase penangkapan pelaku tindak pidana umum di Reserse Kriminal yang di Polres Pasuruan Rabu (12/2/2020).

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan berhasil menangkap 3 kasus

“3 kasus yang berhasil diungkap diantaranya, pertama kasus penjambretan dengan dua tersangka TKP di wilayah Kecamatan Gempol, lalu kasus penganiayaan disertai ancaman ada satu tersangka dengan TKP di wilayah Kecamatan Gempol dan pencurian kendaraan bermotor ada satu tersangka dengan 1 TKP di wilayah Kecamatan Lumbang. ”pungkas AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Salah satu kasus yang berhasil di ungkap oleh Polres Pasuruan terkait penganiayaan disertai dengan ancaman yang terjadi pada hari selasa(04/02) di halaman kantor PJTKI BGS Dsn pandean Ds. Panderejo Kec. Gempol Kab. Pasuruan yang dilakukan oleh Rudi Wuryanto (44), pelaku menghajar korbannya yang tidak lain tidak bukan adalah istri sirih pelaku dengan cara menjambak rambut, menyeret, dan mengalungkan clurit ke Leher korban.

“Korban melakukan hal tersebut karena cemburu, karena ada orang mengatakan istri kedua nya ini mau menikah sama orang lain”. Ucap Kapolres.

Kasus kedua yang berhasil di ungkap oleh SatReskrim Polres pasuruan yang terjadi Desa kepulungan Kec. Gempol Kab. Pasuruan jum’at(07/02) pukul 01:00WIB ialah Penjambretan yang dilakukan Dwiki Darmawan (21), dan Muhammad Ferianto (23), Pelaku sudah merancang aksinya serta membagi tugas, yaitu Feri sebagai eksekutor dan saudara Dwiki sebagai pemantau situasi serta menghalangi korban ketika akan mengejar.

Untuk kasus ketiga, pencurian kendaraan bermotor yang dilakukan oleh Samsul Arifin (35), Pelaku mengambil motor milik korban yang sedang diparkir di kebun dengan cara merusak kunci gembok sepeda motor tersebut.

Maksud dan tujuan merilis kasus tindak pidana umum di Reserse kriminal tersebut, untuk bisa memberikan informasi kepada masyarakat umum bahwa Polri tidak akan lelah untuk melakukan penindakan hukum untuk kasus kejahatan jalanan seperti curas, curat, dan curanmor, serta kasus Narkotika.(Tom)

Komentar

News Feed