oleh

Asisten 1 OKU secara resmi tutup Event Bulutangkis Cup 3 Tahun 2020

Berita. Sidik kasus.co.id

BATURAJA – PT. PLN Persero kota Baturaja/Tamasya cup111 tahun 2020, Melaksanakan acara penutupan turnamen Badminton PLN Tamasya cup 111 tahun 2020. Yang hadir Asisten 1, Kombes Pol Lamazi, ketua KONI dan ketua PBSI.

Dalam kata sambutannya, Muhammad Rasyid manager PT PLN Baturaja, menyampaikan para hadirin undangan pada penutupan turnamen Badminton Cup 111 tahun 2020 semoga ke depan lebih meriah lagi. Iya menjelaskan bahwa event ini guna untuk meningkatkan prestasi para atlet – atlet muda yang ada di kabupaten, yang siap dan berupaya tampil di dunia olahraga kedepannya. Ujar Muhammad Rasyid selaku manager PT PLN Baturaja.

Selanjutnya Muhammad Rasyid selaku manager PT PLN Baturaja, mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya, sekiranya dalam melaksanakan acara yang sangat sederhana ini, kepada seluruh pihak sponsor pihak Pemda dan masyarakat. Khususnya para atlet bulutangkis untuk mendukung suksesnya acara ini dan saya sangat mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya ujarnya.

Tak lupa juga pemerintah melalui Bupati yang mewakili asisten 1, mengucapkan terima kasih kepada panitia PT PLN persero ULP Baturaja yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen ini semoga kegiatan ini memberikan banyak manfaat bagi masyarakat kabupaten Ogan Komering ulu, serta bagi kemajuan dunia olahraga pada umumnya. Kedepan saya menghimbau kiranya PT PLN Persero ULP Baturaja, dapat menciptakan kegiatan yang sejenis maupun kegiatan yang lain yang sama-sama bermanfaat untuk memajukan peningkatan peningkatan kreativitas “harap asisten satu.

“Semoga kedepan anak-anak bulutangkis lebih semangat serta bisa tampil event lebih bergengsi untuk kedepannya ” Tambahnya.

Penutupan turnamen Badminton PLN Tamasya Cup 111 tahun 2020 dan hari ini Selasa tanggal 10/3/2020 secara resmi turnamen Badminton Cup secara resmi ditutup.

Adapun yang ikut pertandingan dewasa 49 pasang veteran 15 pasang. Yang juara 1 veteran PB sentosa juara 2 veteran Galegang juara dewasa. Juara 1 dari Palembang dan juara 2 dewasa dari Lubuklinggau. ( Dewi/Yudi )

Komentar

News Feed