oleh

Antisipasi Penyebaran Corona, Camat Tambang Bagikan Masker

Berita sidikkasus.co.id

TAMBANG – Atas merebaknya Virus Corana yang menggemparkan dunia, termasuk di Indonesia yang informasi terakhir telah terjangkit sebanyak 2 orang, dan makin meluasnya penyebaran virus di beberapa Negara di dunia, berbagai langkah dan upaya dilakukan oleh pemerintah untuk memutus penyebaran virus Corona di masyarakat agar tidak terpapar virus ini.

Menyikapi hal tersebut sebagaimana himbauan dari Presiden RI, Gubernur Riau serba himbauan dari Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, maka pada pagi ini Selasa (3/03) Camat Tambang Drs. H. Abukari, M. PD. M. Si dan staf melakukan aksi Bagi Masker Kepada Pengandara yang melewati jalan raya di Depan Kantor Camat Tambang.

Usai pembagian Masker dikatakan Abukari bahwa pembagian ini merupakan bagian dari kepedulian kita terhadap penyebaran virus Corona yang telah menggemparkan dunia dan telah memakan banyak Korban.

Tentunya yang dapat kita lakukan dengan membagi-bagikan Masker Kepada masyarakat serta melakukan himbaun hidup sehat” Kata Abukari.

Jumlah yang dapat kita bagikan untuk saat ini berjumlah 500 buah Masker yang merupakan bantuan dari Fakuktas Kedokteran Universitas Riau dan Go Green Agro wisata,.

Kami juga berharap ada sumbangan dari pihak swasta lainnya untuk mengurangi menyebaran dengan membagikan Masker kepada masyarakat” Pinta Abukari.

Kepada masyarakat menghimbau agar dapat mewaspadai penyebaran virus ini dengan menghindari tempat-tempat yang menjadi penyebaran virus serta menjaga pola hidup Sehat” Tambahnya lagi.

Pembagian Masker ini mendapat sambutan dari pengendara baik dari roda empat maupun roda dua yang ingin mendapatkan masker yang dibagikan yang hanya memakan 30 menit waktu sebanyak 500 masker dengan merek N95 habis dibagikan .(Rizki/rls)

Komentar

News Feed