oleh

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Kapolres dan Anggota Latihan Menembak

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG – Genderang perang terhadap para pelaku kriminal di Bumi Aryawiraradja ini terus dikibarkan oleh Polres Lumajang. pasalnya, dalam mengantisipasi menghadapi kejahatan jalanan yang mengganggu situasi kamtibmas. Polres Lumajang gelar latihan menembak, di lapangan tembak mapolsek Klakah, Selasa (25/2/2020).

Latihan menembak tersebut, untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi kejahatan jalanan yang mengganggu situasi Kamtibmas di wilayah hukum polres Lumajang.

Dengan bekal kemampuan serta ketrampilan yang anggota miliki di lapangan, Kapolres Lumajang, AKBP. Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si., berharap anggotanya siap melawan kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya Tim yang terlatih ini dapat memberantas adanya tindak pidana jalanan seperti begal, jambret dan sejenis nya, minimal kami bisa menekan angka kejahatan dengan cara Menindak tegas para pelaku di wilayah hukum Polres Lumajang,” papar Kapolres Lumajang, AKBP. Ade Wira Negara Siregar.

Ps Kasubbaghumas IPDA Catur Budi Baskoro menambahkan, bahwa tim yang di latih ini terdiri dari anggota gabungan beberapa fungsi yang dibagi menjadi 3 regu tangguh yang siap mengamankan wilayah Lumajang dari gangguan kejahatan kriminalitas jalanan yang meresahkan.

“Tiga regu tangguh polres Lumajang siap amankan wilayah hukum polres Lumajang dari gangguan kejahatan kriminalitas jalanan yang meresahkan masyarakat,” pungkas Catur.

(Ria)

 

Komentar

News Feed