oleh

ANJANGSANA DANRAMIL 0816/16 – WARU DI PT. GUDANG GARAM WARU SIDOARJO

Berita sidikkasus.co.id

Sidoarjo – Pada Selasa sore (3/3/2020) sekitar Pkl 16.00 Wib Danramil 0816/16 – Waru Kapten Inf Kabul Tarmanto didampingi Babinsa Medaeng Peltu Haris melaksanakan anjangsana dan silaturahmi dengan pimpinan PT Gudang Garam TBK yang diterima oleh Bpk Yoga (Wakil Pimpinan)

Kegiatan tersebut guna menjalin tali silaturahmi pejabat baru Danramil 0816/16 Waru Kapten Inf Kabul Tarmanto dengan para pimpinan perusahaan yang berada di wilayah Kec. Waru. Pertemuan tersebut berlangsung dengan nuansa penuh keakraban dan kekeluaargaan, dimana Danramil 0816/Waru mengawali memperkenalkan diri. bahwa sebelumnya menjabat sebagai Danramil 0816/13 Wonoayu.

Lebih lanjut Kapten Inf Kabul Tarmanto juga memberikan arahan dan masukan tentang Wawasan Kebangsaan , Bela Negara yang harus dipahami oleh setiap warga negara Indonesia, Karna Pasal 27 Ayat 3 UUD 1945 berbunyi Tiap tiap warga negara wajib dan ikut serta dalam pelaksanaan Bela Negara.
Saat negara dalam keadaan damai , untuk perangkat desa dalam bela negara cukup dengan Tingkatkan etos kerja. Timbulkan rasa disiplin,

Demikian pertemuan silaturahmi antara Danramil 0816/16 Waru dengan wakil pimpinan PT Gudang Garam TBK Waru berjalan tertib dan lancar. (Ron).

Komentar

News Feed