oleh

Anggota Polsek Tegalbuleud Ikuti Giat  “Itikaf Silaturahmi Dakwah dan Ilmiah” Bersama “Komunitas Tilawah Tamat tiga puluh Zuj”

Berita Sidikkasus.co.id

Kabupaten Sukabumi, Polsek Tegalbuleud Polres Sukabumi Polda Jabar Laksanakan Giat kemitraan dalam Rangka Giat ISDI “Itikaf Silaturahmi Dakwah dan Ilmiah” Bersama KTT “Komunitas Tilawah Tamat tiga puluh Zuj” dilaksanakan di Masjid Besar Nurul Fatta kecamatan Tegalbuleud, Sabtu (29/02/20).

Kapolsek Tegalbuleud diwakili oleh Kanit Binmas beserta kasi humas polsek Tegalbuled Bripka Rahim kardiwa s. Menghadiri giat acara tersebut di tingkat Kecamatan Tegalbuleud hal itu diselenggarakan atas kerjasama kemitraan seluruh lembaga keagamaan kecamatan tegalbuleud.

Adapun kegiatan tersebut di ikuti oleh para pelajar tingkat SMP dan SMK se Kec. Tegalbuleud, para lembaga keagamaan, Ormas dan masyarakat se kecamatan Tegalbuleud, jam 12.00 wib,

Kanit Binmas Polsek Tegalbuleud menyampaikan pesan kamtibmas, untuk selalu waspadadan telusuri terlebih dahulu kebenaran bilamana ada berita atau informasi yang tersebar dimedia sosial yang memprovokasi terhadap masyarakat.”Pesan Kanit Binmas.

Dalam menjaga keamanan wilayah, Kanit Binmas menghimbau supaya ikut senantiasa menjaga keamanan di lingkungan setempat dalam upaya harkamtibmas yang kondusif, senantiasa mengantisipasi terhadap faham-faham radikalisme.”Himbauannya

Seruan jelang Pilkada tahun 2020 kanit Binmas seru Seluruh masyarakat Untuk senantiasa turut serta dan jadi pelopor terhadap terselanggaranya Pilkada Damai di Kabupaten Sukabumi.”Seruannya.

Wejangan Kanit Binmas Terhadap Masyarakat kita harus Jadikan ketaatan terhadap agama sebagai pondasi terhadap persatuan dan kesatuan serta terpeliharanya kedamaian di lingkungan masyarakat menjadi wilayah yang aman dan kondusif.”Ucapnya

Pungkas Kanit diakhir Sambutannya menekankan upaya kamtibmas, Apabila ada hal-hal yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas di wilayah masing-masing segera menghubungi Babinkamtibmas / polsek Tegalbuleud.” Pungkasnya.

(UR)

Komentar

News Feed