oleh

ANGGOTA DAN BAYANGKARI POLSEK ROGOJAMPI MELAKUKAN SENAM KEBUGARAN

-Tak Berkategori-82 views

BANYUWANGI – ( JKN ), Jum,at 13/4/2018. Bertempat di halaman Polsek Rogojampi Anggota dan Bayangkari tepat pukul 08.30 wib melakukan kegiatan olah raga senam kebugaran jasmani.

Terkait kegiatan ini Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono dalam penjelasanya bahwasanya kegiatan ini di lakukan semata mata untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani, dengan harapan bisa menjalin hubungan dan silaturohmi serta rasa kebersamaan sesama Aggota dan Bayangkari serta dukungan kerjasama demi terciptanya suasana yang kondusif khususnya di wilayah Rogojampi,”jelasnya.

Di akhir kegiatan ini Kompol Suharyono membrikan bingkisan kepada Bripka Dedi tekait pindah tugas (mutasi) ke Polsek Singojuruh, sebagai cendra mata sekaligus menghargai jasa dan pengabdianya selama beliau bertugas di Polsek Rogojampi.

Selain itu bingkisan juga di berikan oleh ketua Bayangkari terhadap tiga anak perwakilan TK Bayangkari di dampingi Kepala Sekolah dan guru olah raga yang mana tiga anak tersebut telah berhasil menangkan juara harapan lomba senam di tingkat Polda Jatim, untuk kedepanya saya berharap bisa menanamkan jiwa kaderisasi anak terhadap seni dan olah raga mulai dini, dan bisa mengurangi hobby yang cenderung main game di Hp dan Ps, ungkap Kapolsek Kompol Suharyono kepada awak media ( Heri/ erwin ).

Komentar