oleh

Alien Mus Optimis Kembali Memimpin DPD Partai Golkar Malut

Berita sidikkasus.co.id

TERNATE – Alien Mus Anggota Komisi IV DPRD RI sekaligus penanggungjawab Musyawarah Daerah (Musda) ke X di tahun 2020, sangat optimis untuk kembali memimpin sebagai ketua DPD Partai Golkar.

” Untuk penundaan Musda bukan pertama kali ini saja. Dan bukan hanya di Maluku Utara (Malut), Ada beberapa provinsi yang pelaksanaan musdanya ditunda itu di tanggal 1-3 itu hampir 14 provinsi dan tanggal 4-5 itu 8-9 provinsi, dan sudah ditanyakan ada 4 provinsi yang di tunda oleh DPP, “katanya Alien Mus saat di temui awak media Senin (9/3/2020).

Lanjut dia, dirinya dan Edi Langkara atau sapaan akrab Elang adalah kader partai, dipertemukan dan siap bertarung di partai Golkar untuk mendapatkan dukungan siapa yang memimpin. Baik dirinya maupun Edi Langkara, atau siapapun diantara mereka, layak menjadi pemimpin Partai Golkar Provinsi Maluku Utara.

Menurut dia, siapapun yang mendukung Edi Langkara kata Alien itu adalah hak mereka. “Dan saat ini saya juga mempunyai hak dan pengguna suara ke saya secara tertulis dan siapun dia, kapan pun Musda ini dijalankan saya siap, serta siap memberikan yang terbaik kepada Provinsi Maluku Utara dan khususnya kader-kader Golkar,” kata Alien.

Kata Alien, yang terpenting bagaimana Golkar menghadapi dan memenangkan pilkada di 8 kabupaten dan kota di Maluku Utara. ” Kepada semua simpatisan kader Golkar yang ada di Provinsi Maluku Utara ini bersama-sama menyiapkan diri di pesta rakyat di bulan 9 tahun 2020, selanjutnya menyiapkan diri pada Pilpres 2024. ” Harap Alien (savi)

Komentar

News Feed