oleh

Alhamdulillah, Ditengah Pandemi Covid – 19 Riea Salon Masih Bisa Berkurban

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG – Riea salon yang beralamatkan di Jl. Letnan Jendral Sunandar Priyo Sudarmo No.212, Krajan Dua, Kutorenon, Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur laksanakan penyembelihan hewan kurban berupa 1 kambing, Jum’at (31/7/2020).



“Alhamdullilah, di idul adha tahun ini masih bisa berkurban,” ujar Owner Riea Salon, Ria Hafidatul Ilmiah, saat ditemui sidikkasus.co.id. dikediamannya, Sabtu (1/8).

Dikatakannya, kalau dirinya sudah tiga tahun ini berturut turut berkurban. “Ya, tahun ini sudah kali ketiganya kami berkurban”, jelasnya.

Namun, Owner Riea Salon tersebut tidak berkurban di dekat rumah mereka, karena mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran pandemi covid-19.

Mengenai tempat disalurkannya daging kambing kurban diatur adalah ayahnya.

“Ayah yang urus. Pokoknya ayah yang atur semuanya. Alhamdulillah ada rezekinya. Cuma memang beda banget kurban tahun ini, biasanya bisa seru-seruan jadi tukang daging, sekarang engga bisa,” paparnya.

Selain itu, kesedihan dari pengusaha muda asal kelahiran desa Tekung, 10 Mei 1997 itu di hari raya idul adha adalah tidak bisa bersilaturahmi.

“Terus bedanya enggak bisa silaturahmi juga. Tahun lalu kan kumpul kalau tahun ini enggak bisa. Sedih sih,” ungkapnya.

Lebih lanjut, meski merayakan Idul Adha berbeda dari sebelumnya, Ria Hafidatul Ilmiah bersyukur masih bisa membeli dan berbagi daging hewan kurban di tengah pandemi covid-19.

“Makna idul adha ya yang pastinya berbagi ya, alhamdulillah masih dikasih kesehatan, keberkahan, rezeki, dan tahun ini alhamdulillah masih bisa berkurban lagi. Mudah-mudahan bermanfaat,” ujar Owner Riea Salon, Ria Hafidatul Ilmiah.

Reporter : Riaman





Komentar

News Feed