oleh

Akses Jalan Poros Argopuro Banyuwangi Rusak Parah Banyak Keluhan Warga

-Tak Berkategori-50 views

Banyuwangi, JKN Rabu, 16/5/2018.
Radius kurang lebih 200 meter jalan Argopuro Kelurahan Klatak Kecamatan Giri rusak parah banyak kubangan, ini tidak ada tindakan untuk perbaikan dari Dinas PUBM ( Pekerjaan Umum Bina Marga ) Propinsi terkait.

Banyak laporan dari warga atas terjadinya kerusakan jalan di berbagai wilayah, akibat kondisi jalanan terkikis oleh hujan, sehingga membuat Dinas PU Bina Marga Propinsi hanya bisa tutup mata tidak perdulikan dampak resiko bagi pengguna jalan, terutama bagi roda 2 yang riskan rawan terjadi kecelakaan.

Apalagi banyak kendaraan berat sering lewat jalan itu, jadi untuk bagi roda 2 sangat sensitif dan lagi sampai berboncengan dengan membawa anak kecil, ini akan beresiko tinggi atas keselamatannya di jalan yang rusak banyak kubangan – kubangan tentunya.

Hal ini perlu di sampaikan pada Kepala Dinas PU Bina Marga Propinsi, supaya ada respon atau tindakan tegas biar betul – betul langsung di perbaiki.
Tentunya setelah kita menganalisis jalanan tersebut secara teknis, kita hanya tinggal konfirmasi ke pihak Dinas PU Bina Marga Propinsi.

( Edi )









Komentar