oleh

Akses Jalan Dusun Simbar Bertahun – Tahun Belum Di Perbaiki

Berita Sidikkasus.co.id

BANYUWANGI – Sepanjang radius 3 km akses jalan Dusun Simbar Desa Karangsari Kecamatan Sempu Kabupaten Banyuwangi, rusak berantakan sampai saat ini belum ada perbaikan dari pihak Pemerintah Desa, hingga puluhan tahun lamanya kondisi jalan tersebut di biarkan, bahkan dari perangkat Desapun diam tak pedulikan lagi untuk keselamatan bagi pengguna jalan khususnya roda dua.

Dari hal ini banyak warga setempat mengeluh dengan adanya jalan rusak gak tertangani, hingga ada beberapa warga gak jauh dari lokasi itu, pernah melintasi jalan ini penuh dengan bebatuan tajam dan kerikil sangat membahayakan, sampai dia mengalami jatuh kesakitan, Rabu 29/01/2020.

Seperti yang di alami oleh salah satu warga Dusun Simbar MR mengatakan, ” sungguh saya ini setiap hari kerja pakai sepeda motor mas, namun waktu saya pulang agak menjelang petang jalan tersebut pasti gelap walaupun di terangi pakai lampu, masih kurang jelas, spontanitas saya saat mau menghindari jalan yang rusak parah, tiba – tiba ada batu – batu rejeng yang gak bisa di lalui, hingga saya jatuh tersungsur,” kilahnya kata MR dengan nada sedih.

“Kami ingin sekali Pemerintah cepat melakukan ada perbaikan di beberapa titik rawan kecelakaan, apalagi akses jalan tersebut adalah fasilitas aktifitas yang sering di gunakan oleh pengguna roda dua maupun roda empat, supaya nantinya biar aman dan nyaman dalam kondisi terkendalikan dengan baik pula. ”

(edi/indahyani)

Komentar

News Feed