oleh

Akibat Terkena Setrum Listrik Milik PLN Bobong Taliabu, Terjadi 2 Korban Warga Desa Sahu dan Tikong

Berita Sidikkasus.co.id

TALIABU, – Terkena Strum listrik PLN Tegangan Menengah ( TM) kedua (2) orang korban asal Warga Desa Sahu dan Tikong Kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu ( Pul-Tab) Maluku Utara yaitu Samrin dan Hibrama .

 

Telah terjadi kecelakaan arus listrik kedua orang Korban tersebut terkena kabel strum listrik milik PLN Bobong Kabupaten Pulau Taliabu.

Dengan kronologis ke jadian sebuah mobil dum truck dari tambang melewati dari ujung lokasi Desa Nggele terdapat kabel listrik tegangan menengah ( TM) yang melintang di tengah jalan itu.

Akhirnya Mengakibatkan satu orang naik di kap mobil Dum truk untuk di angkat kabel listrik TM tersebut, ternyata yang angkat kabel listrik itu, kabel telanjang tegangan menengah akhirnya korban terkena Strum listrik milik PLN

Kemudian, tiba tiba satu orang temannya lagi membantu untuk melepaskan tapi kena juga setrum listrik. Akhirnya terjadi dua korban diantaranya, Hibrama dan Samrin.” ungkap Edwin Efendy Unawekla selaku Koramil Bobong melalui SMS via Washapp pada Media hari Kamis 25/2/2021.sekira pukul 16:30 Wit, sore tadi.

Kemudian kedua orang Korban tersebut diantaranya 1 korban dilarikan ke rumah sakit umum daerah ( RSUD) Ratahaya dan 1 korban ke puskesmas Nggele untuk penanganan dari dokter atau ahli medisnya. ( Jek)

Komentar

News Feed