oleh

Akibat Hujan Deras, Pohon Tumbang Mengenai Kabel Listrik Induk di Desa Kemiri

Berita Sidikkasus.co.id

BANYUWANGI – Dalam kurun waktu beberapa hari ini, hujan yang sangat deras disertai petir yang menggelegar di langit biru tidak ada henti-hentinya air hujan menyirami bumi Blambangan, sehingga mengakibatkan terjadinya banjir dan beberapa pohon tumbang di mana- mana.

Siang ini, tepatnya pada hari Minggu kurang lebih pada pukul. 12.00 Wib. Tgl, 21/02/2021. Hujan yang sangat deras terjadi di daerah Kecamatan Singojuruh Banyuwangi dan sekitarnya. Minggu,21/02/2021.

Yang lebih parahnya, akibat hujan yang sangat deras sekali, Di Sekitaran wilayah Desa Kemiri hampir berbatasan dengan Desa Gumirih, Dsn Tegal mojo, sepanjang jalan arah menuju Desa Kemiri dekat persawahan. Beberapa pohon di pinggir jalan tumbang.

Pohon-pohon yang Tumbang tersebut di karenakan hujan yang sangat deras, dan memang daerah itu berlangganan dengan banjir apa bila turun hujan. Yang lebih parahnya lagi, akibat pohon-pohon yang Tumbang, sehingga mengenai Kabel Listrik, dan jalan pun tertutup oleh pohon tersebut sehingga tidak bisa di lewati.

Kabel listrik tegangan tinggi atau kabel induk yang bertengger di Setiap tiang listrik ikut tertimpa pohon yang Tumbang, bahkan kabel listrik kecil pun ikut terseret di pinggir persawahan. Akibatnya Listrik PLN ikut padam dalam beberapa jam ini,

Sambil menunggu petugas untuk di evakuasi pohon-pohon yang Tumbang dan pembenahan kabel listrik yang ikut terseret.

Reporter: Tim Sidikkasus

Komentar

News Feed