oleh

Akibat Depresi, Wanita ini Membakar Diri

-Tak Berkategori-93 views

CIREBON, JKN – Kejadian yang sangat tragis, seorang Wanita yang bernama Muminah (39)thn. Alamat, Blok Pesantren, Rt. 008/005. Desa Marikangen Kelurahan Plumbon. Anak dari sepasang suami istri, Abdullah dan Zubaidah. Membakar dirinya sendiri di duga akibat depresi yang berkepanjangan.

Jenazah Muminah Terbujur Kaku Dengan Wajah Yang Hangus Terbakar.

Kejadian terjadi pada malam Rabu, sekitar pukul. 00.30 Wib. Keluarga tiba-tiba kaget melihat ada api dan langsung menghampiri Korban, untuk memadamkan Api yang menjalar di seluruh tubuh Korban.

Sehingga keluarga  melarikan korban ke Rumah Sakit Mitra Plumbon pada pukul 01.00 Wib. Sesampainya di Rumah Sakit Plumbon, ternyata pihak Rumas Sakit Plumbon tidak mampu menangani Korban. Sehingga Korban di rujuk ke RSCM Jakarta, Untuk di tangani lebih intensif.

Karena melihat Kondisi korban sangat kritis, akhirnya Keluarga korban memutuskan untuk di bawa pulang kerumah orang tuanya. Akan tetapi sesampainya di rumah orang tua korban, Keluarga bermusyawarah untuk di bawa kembali ke RSUD Arjawinangun, Setelah berkoordinasi dengan Direktur Rumah Sakit dan di tangani mulai pukul 14.30 hingga akhirnya pada pukul 18.50 Wib. Korban meninggal Dunia.

(001-RATU)

Komentar