oleh

AKHIRNYA TIM SEPAKBOLA BABAT DARI BATU BELAH LOLOS KE BABAK SEMIFINAL

Berita sidikkasus.co id

SIPUNGGUK, KEC.SALO – Tim sepak Bola BABAT dari Desa Batu Bela kecamatan Kampar taklukan Tim Sepak Bola PALAPA dari kelurahan Langgini kecamatan Bangkinang Kota di Open turnamen Sepak Bola Desa Sipungguk kecamatan Salo.

Pertandingan ini berlangsung di lapangan hijau anggun-anggun Desa Sipungguk. pertandingan antara BABAT dengan PALAPA ini adalah pertandingan menuju Semi fainal.

Tim Sepak Bola BABAT akhir nya bisa menundukkan Tim PALAPA dengan angka skor 5- 4 dengan adu pinalti.

Di babak pertama sampai babak kedua kedua Tim saling adu serangan sampai wasit membunyikan pluit panjang bertanda waktu sudah habis dan tidak terjadi Goal maka pertandingan dilanjutkan dengan babak adu pinalti.

Dera selaku capten Tim BABAT menyampaikan kepada awak media bahwa pertandingan ini adalah pertandingan hidup dan mati untuk menuju babak Semi final dan kami harus bisa bekerja sama dengan seluruh pemain supaya bisa memenangkan pertandingan ini.Kemengan Tim BABAT ini adalah kemenangan untuk desa kami yaitu Desa Batu Belah.

Nenda Selaku Manejer Menyampaikan kepada awak media untuk pertandingan berikut nya kita harus kompak dan jaga sportivitas pertandingan dan kita harus bisa jaga emosi kita dalam menghadapi lawan berikut nya. (ucapnya).

Komentar

News Feed