oleh

Akhiri Operasi Keselamatan Semeru 2018, Satlantas Rogojampi & Komunikasi Ojek Online Grab Bagi-Bagi Sembako

-Tak Berkategori-83 views

BANYUWANGI -JKN, Akhiri pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2018, Lantas Polsek Rogojampi bersama Komunikasi Ojek Online Grab wilayah Rogojampi, Sabtu (24/3/18) membagikan tali asih berupa sembako pada para tukang ojek pangkalan, sopir taxi dan tukang becak. 

Pembagian tali asih berupa sembako itu dilaksanakan di jalan. Selain membagikan sembako, unit lantas polsek juga memberikan perhatian khusus bagi pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas. Mulai dari memasangkan tali helm, sabuk pengaman atau teguran lain tanpa dengan tindakan tilang. 

“Tapi sembilanpuluh persen pengendara angkutan umum, ojek pangkalan, maupun tukang becak, sudah mematuhi aturan. Sehingga Rogojampi aman dan kondusif. Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap tahun sebagai bentuk terima kasih atas kepercayaan masyarakat dan bentuk kepedulian kami terutama dalam pelayanan lalu lintas,” ujar Kanit Lantas Polsek Rogojampi, Ipda Heru Slamet Hariyanto, SH.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 07.00 WIB itu berjalan lancar dan berakhir sekitar pukul 08.30 WIB. “Walau kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana, namun antusias para sopir dan tukang becak cukup besar, hingga bisa meramaikan kegiatan ini,” tandasnya. ( Ted )

Caption : Foto bersama saat bagikan sembako didepan pos lantas Rogojampi

Komentar