oleh

AKBP Fadli Widiyanto, Untuk Jadi Kapolri Harus Jajah Deso Melankori Wisa

-Tak Berkategori-154 views

JOMBANG, ( JKN ) – Prosesi Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto SIK MH kepada AKBP Fadli Widiyanto digelar di Mapolres Jombang, dihadiri oleh wakapolres, pimpinan, kapolsek, serta semua anggota jajaran polres Jombang , dilanjutkan dengan apel dilapangan polres Jombang. Sabtu, (17/3/2018).

AKBP Agung Marlianto SIK, MH dalam sambutannya memaparkan Susana kamtibmas selama menjabat sebagai kapolres Jombang berjalan aman dan kondosif. Baik dibidang politik, Ekonomi kriminal, dan dibidang sosial.

“Untuk situasi kamtibmas berjalan aman dan kondosif, tidak ada kendala yang berarti. Sedangkan dalam mengamankan politik di Jombang pesta demokrasi sudah menjalani proses tahapan tahapan. Sebentar lagi dilanjutkan tahapan kampanye” ujarnya.

Lanjut Agung, Dibidang ekonomi untuk Jombang masih menggeliat. Peran dan fungsi sebagai penegak hukum, Polres Jombang tidak hanya memberikan pengayoman kepada masyarakat saja. Akan tetapi juga mengawal proses pembangunan, sehingga bisa terlaksana dengan kondusif, dan bisa menunjang laju pertumbuhan serta mampu bersaing dengan Kabupaten lain. Karena Jombang punya potensi secara sumber daya alam dan sumberdaya manusia dan juga sarana prasarana lainnya

Tidak hanya itu, “dibidang kriminalitas, kasat Rekrim dengan jajarannya yang dibantu oleh kapolsek dan kordinasi dengan wakapolres mendapat predikat terbaik. Prestasi lainnya polres Jombang memproklamirkan diri untuk bisa memberantas narkoba hilang dari bumi Jombang. Sehingga kita dapat predikat terbaik nomor 3 (tiga) diseluruh Polres polda jatim. Dan terbaik 12 besar prestasi juga didapat oleh satuan lalu Lintas. Semoga bisa dipertahankan Artinya secara keseluruhan Polres Jombang masih relatif aman dan kondusif”. Bebernya.

Selamat datang bapak kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto SIK SH, MH. Kami punya keyakinan dari segala kemampuan yang dimiliki, dari wawasan pengetahuan, jajaran polri tahu persis kwalitasnya.

Terakhir selaku kedinasan saya mohon maaf apabila ada kekurangan, dan Selaku pribadi saya bersama keluarga mohon maaf yang sebesar besarnya. Ungkapnya

Suasana apel dilapangan polres Jombang
Kapolres Jombang AKBP Fadli Widiyanto SIK SH MH, menyampaikan bahwa AKBP Agung Marlianto SIK MH teman sejawat dan akan bertugas sebagai Kapolres Mimika Papua dan calon Kapolri. “Saya sudah menerima paparan AKBP Agung Marlianto di hadapan anggota, menjadi Kapolri harus jajah deso melankori dari Aceh sampai Papua itulah Indonesia, untuk mengamankan wilayah Indonesia. Melepas Bapak Kapolres yang lama dan menerima saya sebagai Kapolres Jombang dan dilantik pada hari Jumat jam 08.00 di Polda Jatim”.

Selanjutnya “saya diterima dengan penuh kekeluargaan dan antusias. Saya yakin apa yang ditinggalkan Bapak Agung pasti sudah melebihi ekspetasi dari pimpinan sehingga saya tinggal melanjutkan saja. Mari kita bekerja dengan cerdas dan baik dan jangan meremehkan siapapun karena itu menjadi bagian dari kesatuan. Mari kita bekerjasama, jika tidak ada pimpinan semua semrawut, semua memiliki peranan masing-masing”.pungkasnya. ( Tim )

Komentar