oleh

AJS Jadi Juri Lomba Antar Rt Di Desa Lambangan

SIDOARJO, JKN – Lomba kemeriahan lingkungan antar Rt Dalam rangka mempringati HUT RI KE-73 di Desa lambangan kecamatan wonoayu, menghadirkan tiga Anggota AJS (Aliansi Jurnalis Sidoarjo) sebagai tim Juri lomba tersebut.(16/08/2018).
Sekitar pukul 19.00 jajaran Pemdes (pemerintah desa) lambangan, Bpd,Babinsa, Bhabinkamtibmas serta panitia lomba Berkumpul di balai desa lambangan mengadakan Rapat persiapan penilaian lomba Kemeriahan Lingkungan yang diadakan oleh Pemdes Lambangan.

Ada sekitar 16 Rt yang akan dinilai oleh tim Juri,adapun Aspek yang dinilai :Umbul-umbul dan bendera,Pos kamling,Gapura, Kebersihan dan keindahan, serta Lampu hias.
Kepala desa Lambangan Mulyanto berharap agar tim Juri seobyektif mungkin dalam memberikan penilaian.
“Kami harap tim juri memberikan penilaian secara netral, supaya apapun hasil penilaian yang diberikan dapat diterima dengan puas oleh semua pihak” ucap nya

Diwaktu yang sama, Siswanto selaku tim juri mengucapkan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan .
“Pihak kami akan berusaha memberikan penilaian senetral mungkin, tanpa ada intervensi dari pihak manapun ” Tandas nya.
Acara dilanjutkan dengan meninjau lingkungan di tiap Rt, dengan didampingi oleh perangkat desa ,babinsa, bpd, serta Bhabinkamtibmas.
Tim juri berkeliling untuk memberikan penilaian, Acara ditutup dengan Tasyakuran bersama di Balai desa Lambangan (Sap/Sis/Znr)









Komentar

News Feed