oleh

Ajang Pilkades Serentak Tahun 2020 : Suami – Istri Bertarung

Berita. Sidikkasus.co.id.

OKU – Bupati Ogan Komiring Ulu ( OKU), H. Kuryana Aziz bersama Plus Muspida, Muspika serta Pemuka Adat, Panitia dan juga Masyarakat Desa Tanjung Kemala Kecamatan Batu Raja Timur menghadiri Pilkades serentak Kamis, 5 – Maret 2020.

Unitnya, Pilkades serentak Desa Tanjung Kemala Dua calon Kades tersebut tak lain Suami Istri ( Pasutri), mereka masing – masing akan berlaga meraih suara terbanyak yang akan duduk sebagai Kades setempat.

Adapun calon Kades tersebut pihak panitia suda menentukan urutan masing – masing nomor calon yakni Ravika Sari
urutan Satu sedangkan Sapriyanto sang Suaminya urutan Dua.
Pantauan Sidikkasus.co.id di lapangan. Ajang Pilkades serentak berjalan lancar dan damai namun dari kandidat ini unit dan terharu antara suami istri, kan bertarung untuk meraih suara terbanyak dari para simpatisan atau pendukung, ya tentu kaum ibu lho kita dukung” urai salah satu pendukung Ravika yang tidak sebut namanya.

Tak hanya itu pendukung pihak laki – laki pasti dong tak mau kalah, ujar salah satu pendukung nomor dua Bpk. Sapriyanto’ ucap pendukungnya sambil tersenyum.

Bupati Ogan Komiring Ulu
( OKU) H. Kuryana Azis menyampaikan kepada tamu undangan dan masyarakat setempat bahwa setiap pencalonan untuk Pilkades yang namanya berlaga pasti ada keseblasan lawan dan itu sesuai aturan yang berlaku. Ia Bupati (Kuryana – red), mengibaratkan jika ada satu event laga tanding apa pun itu pasti ada keseblasan yang kita lawan, atau kita melawan tobu kosong ” ujar Bupati sambil senyum

” kita apa lagi memilih pucuk pimpinan dalam Desa ini, suda pasti pilihan kita masyarakat khusunya yang terbaik. Dengan demikian program – program baik sektor pembangunan, sektor pertanian maupun perkebunan akan sukses ekonomi masyarakatnya.

Disisi lain kenapa calon Kades dari suami istri dari pada tidak, haruslah untuk menjadi lawan pada saat pilkades, yang penting sesuai aturan panitia dan alhmdllah berjalan dengan lancar, Semoga pilihan ini di berkati yang Maha Kuasa dan langgeng selalu baik memimpin masyarakat di Desa setempatnya. ” harap Bupati.

Selanjutnya dari kedua calon Pilkades ( Pasutri) tersebut, antara satu dan dua yang meraih suara terbanyak yakni Sapriyanto Sang Suami dengan jumlah 1.217 suara. Sedangkan nomor urut satu yakni Ravika Sari
mendapat 99 suara.

Pihak panitia dari perhitungan suara pada Pilkades serentak tahun 2020 yang meraih suara terbanyak yakni, Sapriyanto Priode 2020 – 2026. (Dewi- Yudi).

Komentar

News Feed