oleh

AHY DAN EMIL DARDAK SAMBANGI PETANI DI KARANG BENDO

-Tak Berkategori-91 views

BANYUWANGI – ( JKN ). Jum,at 6/4/2018, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) dan calon Gubenur nomer urut satu Emil Elestianto Dardak mengadakan sambang kenal dengan petani di Ruang Taman Hijau ( RTH ) Karangbendo dengan di ikuti ribuan simpatisan dan kader Partai Demokrat menuju ke area pertanian.

Dalam kesempatan tersebut AHY dan Emil Elestianto Dardak juga di dampingi Ketua DPC Partai Demokrat Michael Edy Hariyanto, dr Agung DPR RI turun langsung di area pertanian di sambut hangat oleh para petani setempat sekaligus memberikan simbolis dengan cara menanam cabai dan menanam serta memotong padi dan di lanjutkan berdialog kepada para petani.

Menurut Emil Elistianto Dardak sebagai Cawagub untuk mengenai para petani minimnya peran serta mereka di dalam pengolahan Industri di jawab UU no 19.Tahun 2013 yang sebenarnya merupakan dasar hukum yang sangat kuat untuk merumuskan program yang memang benar benar bisa menjawab apa yang menjadi keluhan di salah satu contoh bagaimana mas AHY ingin menyampaikan kepada saya selaku calon wakil Gubenur di Jawa Timur bisa meneruskan informasi kepada seluruh elemen masyarakat Jawa Timur, bahwa pemerintah Propinsi Jawa Timur yang mendatang ini akan memperkuat perlindungan seperti Asuransi, pada intinya kita punya indikator yang namanya nilai tukar petani,nilai tukar nelayan ini adalah tolok ukur untuk melihat dari TOS yang di keluarkan oleh keluarga pertanian itu.

Mereka dapat rasionya sampai berapa semakin jelek nilai – nilai tukar petani atau nelayan mereka sudah semakin tidak sejahtera,tandasnya.
Inilah yang kita upayakan dengan dorongan di samping secara ekternal meraka sebagai warga Jawa Timur juga mendapatkan pelayanan yang lebih baik.

Sehingga secara keluarga mereka akan mendapatkan kehidupan yang layak, yang lebih baik dan sisi pelayanan kegiatan tersebut,imbuhnya.(edi)

Komentar